Para Pramugari Tercantik dari Berbagai Maskapai Dunia Ini Siap Bikin Kamu Jetlag

20 Mei 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Profesi sebagai pramugari memang gak bisa dipandang sebelah mata begitu aja. Mungkin bagi sebagian orang pekerjaan tersebut hanyalah mementingkan keindahan fisik semata. Padahal gak juga lho, kemampuan mengolah otak juga dibutuhkan. Karena pramugari bukan hanya sebagai pemanis penerbangan, namun juga harus bisa merepresentasikan maskapai dan negara asal. Sulit bukan?

Seperti yang sering kita lihat, penampilan pramugari di setiap maskapai penerbangan memang gak ada yang di bawah standar. Minimal badan proporsional dan kulit yang bersih lah ya. Poin selanjutnya adalah memiliki senyum yang menawan. Gak mau kan kamu dicemberutin saat lagi di pesawat? Gak mau deh pokoknya.

Kecantikan luar dalam memang mutlak untuk dimiliki oleh setiap pramugari di dunia. Karena kecantikan tersebutlah yang menjadi penentu impression yang dimiliki oleh penumpang pesawatnya. Bukan hanya kecantikan fisik lho ya, namun juga menjadi gudang solusi bagi para penumpang di pesawat.

Semua maskapai penerbangan dunia rasanya memang berlomba-lomba untuk memiliki pramugari tercantik. Sah-sah aja kok, hal itu juga termasuk dari strategi penjualan juga. Makanya kali ini YuKepo mau ajak kamu keliling ngebahas para pramugari tercantik yang berasal dari beberapa maskapai penerbangan dunia. Yuk langsung aja kita kepoin!

1. Cantiknya pramugari dari maskapai Emirates di Dubai

2. Pramugari cantik dari Singapura ini bikin para cowok mimisan

3. Dari yang paling pendek sampe yang paling tinggi, Pramugari PAN AM memang paling memesona

4. Dijamin pada melek semua kalau naik maskapai VietJet Air

5. Bukan para aktrisnya aja yang cantik, pramugari South Korean T’Way Airlines aja kece badai begini

6. Datang dari negeri sendiri, pramugari Pelita Air manis-manis banget bikin cowok diabetes

8. Dengan wajah Amerika Latinnya, pramugari Bolivian AeroSur Airlines ini bikin gigit jari

9. Wajah khas melayu gak mengurangi kecantikan Malasian Firefly Airlines ini

10. Waduh kalau pesawat dikerubungin pramugari China Southern Airlines, bisa mimisan semua nih

11. Wajah khas Indianya udah agak luntur tapi pramugari India’s Kingfisher Airlines ini tetep kece kok

13. Cewek Rusia biasa aja udah cantik banget, apalagi pramugari Russian Aeroflot-nya?

14. Pramugari Thai Airlines luar biasa cantiknya, tapi mereka perempuan beneran apa bukan ya?

15. Yang paling cakep keluarnya emang belakangan, awas mimisan liat para pramugari Virgin Atlantic, USA ini

Gimana? Cantik-cantik semua kan? Menurut kamu pramugari tercantik di atas berasal dari maskapai mana? Setiap orang memang memiliki seleranya masing-masing lah ya. Yang jelas mereka cantik-cantik pokoknya. Selamat berburu pramugari. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES