Pacar Posesif yang Kaya Gini Nih yang Bikin Para Jomblo Bersyukur

27 Juli 2016
|Rhesa Leo

Kisah kasih dua sejoli nggak selalu indah dan semanis film-film komedi romantis. Kadang rasa cemburu dan pertanyaan-pertanyaan posesif sering kali muncul di antara pasangan. Mulai dari pertanyaan normal “Sayang, lagi dimana?”, sampai pertanyaan-pertanyaan aneh yang bikin dahi kamu berkerut bacanya. Nggak percaya? Langsung aja cek meme-meme posesif ini

1. Sayang, jaga mata yaa..

“Lagi ngapain sayang? Jaga mata yaa..” siapa yang nggak asing dengan kalimat barusan. Emannya kebon kosong mesti dijagain terus hihii 

2. Kamu lagi apa babe?

Ciri-ciri pacar posesif lainnya, selalu minta kamu laporan semua kegiatan yang kamu lakukan

3. Sayang, udah makan beyumm?

Ini nih, nggak mau makan kalau pacarnya belum makan..

4. Sayang kok nggak ngabarin?

Ciri-ciri pacar posesif lainnya, selalu panik kalau kamu nggak kasih kabar. 

5. Sayang kamu kok sibuk terus?

Kamu nggak boleh sibuk, pokoknya harus selalu nyediain waktu buat dia.

6. Sayang, Kamu setia kan?

“Sayang kamu sayang kan sama aku?”, ciri-ciri lainnya kamu punya pacar posesif.

7. Kok telat balesnya?

Nggak boleh telat bales chat dia, kalau telat tamat riwayat kamu!

Kamu juga pernah punya pengalaman dengan pacar posesif atau sedang terjebak dengan pacar posesif? Yuk share di sini Sobat Kepo.. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
SHARES