Otakmu Bakal Kusut Setelah Melihat 12 Gambar Aneh Ini, Berani Coba?

02 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Ketika kamu melihat sebuah foto yang aneh alias gila, kamu pasti sering mikir, " Gimana bisa itu foto bentuknya kayak gitu? Ini salah si tukang foto atau mata kita yang juling?" Dua dugaan itu sama-sama benar. Si tukang foto mengambil gambar dalam waktu yang tidak pas, dan mata kamu punya keterbatasan dalam mengerti sebuah foto yang hanya bisa dilihat dari satu sudut pandang. Makanya gak heran kalo foto-foto hoax bisa beredar di mana-mana di zaman sekarang, manipulasi foto itu mudah! Dan sayangnya, kita selalu percaya dan menelan mentah-mentah apa yang kita konsumsi semua yang beredar di hadapan kita, khususnya di media sosial.

Sebenarnya, foto-foto yang akan YuKepo tampilkan di bawah ini bukan hanya kesalahan dari tukang foto, melainkan adanya hukum gravitasi yang menyebabkan sebuah benda bisa bergerak secara ajaib. Daripada banyak cingcong, mending langsung kamu liat aja deh 12 foto di bawah ini! Tapi ingat, jangan terlalu dipikirkan karena bisa-bisa otakmu jadi kusut. Kalo udah kusut, gak ada dokter yang bisa menyembuhkannya!

 

1. Ayo, bisa gak otak kamu menjelaskan kenapa rumah ini bisa berdiri dengan kondisi kayak gini? Berani gak kamu tidur di rumah ini

2. Lah ini kambing spiderman? Kok bisa manjat ke mobil ya? Kambing ini bukan spiderman kok, tapi foto ini diambil pas kambing lagi dalam kecepatan tinggi untuk loncat ke bawah

3. Wah kalo yang ini gak tau deh gimana caranya sebuah balon bisa gak meledak ketika tertancap paku, mungkin kamu bisa ngejelasin?

4. Keren ya? Area untuk berjalan kaki membelah dua kolam! Tapi kalo lagi hujan gede pasti kebanjiran nih jalanan

6. Air yang sedang berada di atas lagit bisa mengambang kayak gini karena gravitasinya udah menipis

7. Gokil sih naik motor cross di tengah ombak, mungkin karena kecepatan tinggi motor ini membuatnya bisa berjalan di atas air

8. Konon manusia dibekali dengan kekuatan pikiran yang bisa menggerakkan benda, gambar ini jadi buktinya

9. Aduh kok gregetan yah ngeliat kumpulan kayu ini berdiri! Punya ilmu gaib ya ini cowok?

10. Ini singa laut anteng banget di pinggir es salju, seolah-olah badannya gak berat aja

11. Nah coba gimana caranya ini kakek berpose dengan bagian tubuh yang terpisah gini? Pesulap kayaknya nih si kakek

12. Penggaris itu gak perlu dipaku atau ditahan benda berat agar bisa seimbang di pinggir meja! Palu dengan posisinya tersebut membantu penggaris untuk seimbang

Semoga otakmu gak kusut yah setelah melihat 12 gambar aneh di atas. Jangan terlalu dibawa seriuslah, lemesin aja jangan dilawan. Kalo terlalu serius nanti jadi gila, emangnya kamu mau jadi orang gila?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES