Oh Ternyata karena Ini Guru BP Manggil Kita

05 September 2016
|Irvan Firnaldi
0SHARES

Masa sekolah adalah masa yang sangat indah. Selain kita belum disuruh fokus cari uang, masa sekolah adalah masa mencari jati diri. Makanya, banyak beberapa diantaranya yang bandel pas sekolah. Akibat bandel, dipanggil deh sama guru BP (Bimbingan Penyuluhan) karena hal ini

1. Hobi madol alias bolos

Dulu kalau bolos sekolah alias madol itu bangga banget. Merasa jantan, eh ujung-ujungnya malah dipanggil sama guru bp deh

2. Belum bayaran sekolah

Udah pasti kalau urusannya sama guru bp kalau nggak karena masalah absen yaudah masalah keuangan alias uang bayaran

3. Suka bengong dikelas

Kadang guru bp suka keterlaluan sih keponya. Sampai-sampai kalau sering bengong aja dipanggil dan ditanya apakah sedang ada masalah di rumah

4. Tukang bully di sekolah

Kenakalan remaja udah pasti deh bukan rahasia umum lagi. Makanya kalau ada anak bandel pasti bakalan dipanggil sama guru bp

5. Suka cepirit di celana

Hahaha, percaya atau nggak banyak banget kasus anak sekolah dasar yang kecepirit di celana karena takut buat minta izin guru sekolah ke belakang, bener nggak?

6. Hobi bikin guru kesel

Banyak loh Sobat Kepo sikap murid yang sengaja atau tidak sengaja bikin guru kesel, makanya urusannya sama guru bp deh

Sobat Kepo sendiri pernah dipanggil sama guru bp karena masalah apa?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES