Nostalgia dengan 11 Cover Majalah Remaja Zaman Dulu. Masih Unyu-unyu!

19 Maret 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Bagi kamu generasi 90-an, tentu masih ingat ketika iyu media cetak lagi di puncak kejayaan. Bahkan banyak brand majalah pun muncul dengan berbagai konsep dan cerita sendiri. Mereka semua seakan berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pembacanya. Selain itu, ketenaran majalah ini juga sering memunculkan berbagai figur dan nama baru sebagai cover majalahnya.

Namun sayangnya, kejayaan tersebut semakin lama makin luntur karena kemajuan zaman, terlebih di sektor tekonologi. Tak sedikit media cetak yang sekarang gulung tikar karena kalah bersaing dengan media online. Itulah mengapa kita menjadi jarang melihat lagi brand-brand majalah tahun 90-an di zaman sekarang.

Namun kamu tak perlu khawatir, kamu bisa nostalgia dengan kumpulan cover majalah remaja berikut.

1. Masih mengenali siapa mereka berdua? Ya, Indra Brugman dan Massayu saat jadi cover majalah Aneka

2. Senyum manis Ersa Mayori saat menjadi sampul majalah Gadis pada tahun 90-an

3. Duh, unyu-unyu banget wajah Annisa Pohan. Di cover ini usianya baru 13 tahun, lho. Dari muda memang bakat jadi cantik tampaknya. Nggak heran kalau Agus Harimurti Yudhoyono kepincut sama parasnya

4. Pangkling nggak? Ini Titi Kamal, lho. Kelihatan centil banget dengan rambut kepang duanya

5. Dulu rubrik Models Club “Co Girls” dalam majalah Aneka memang paling ditunggu-tunggu, terlebih pembaca cewek
6. Coba tebak ini siapa? Ada yang tahu? Dia adalah Desy Ratnasari saat jadi cover Gadis Sampul pada tahun 80-an

7. Pose Inneke Koesherawati saat jadi cover majalah Gadis tahun 90-an

8. Kalau yang ini pasti kamu masih inget. Dia adalah Sissy Priscillia dan sampai sekarang masih sering muncul di beberapa layar televisi

9. Buset, Dian Nitami bikin pangling banget. Wajahnya juga masih polos

10. Bagaimana imutnya wajah Agnez Monica zaman dulu?

11. Kalau yang ini kebangetan deh kalau nggak tahu. Dia adalah salah satu legenda musik rock tahun 90-an di Indonesia, Nike Ardila!

Tentu tadi hanya beberapa contoh cover majalah remaja zaman dulu. Bagaimana? Masih unyu-unyu kan mereka? Beberapa dari model sampul di atas juga masih aktif di dunia hiburan, namun ada juga yang sudah jarang terlihat di layar kaca. Jika kamu kangen melihat wajahnya mereka, kamu masih bisa kok browsing-browsing di internet sebagai cara untuk bernostalgia. Namun banyak juga lho beberapa orang yang sampai sekarang masih suka mengoleksi cover majalah zaman dulu. Meski saat ini susah dicari, tapi kamu bisa kok mencari di toko-toko loak atau toko buku khusus yang menjual majalah jadul. Pinter-pinter buat hunting saja!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES