Nostalgia! 7 Hal Ini yang Bisa Bikin Generasi 90-an Betah Melek Semaleman

06 April 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Masa kecil memang selalu jadi kenangan yang gak akan pernah kita lupain seumur hidup kita. Nostalgia mengenai keindahan masa kecil memang gak akan habis untuk dibahas. Mulai dari kesukaan kita pas masih kecil, apa yang bikin kita takut waktu kecil dan lain-lain pokoknya banyak deh.

Kali ini YuKepo mau ajak kamu nostalgia bareng mengenai hal-hal yang bisa bikin kamu betah melek semaleman. Waktu itu belum kenal galau, makanya galau gak masuk dalam daftar. Biar kamu gak penasaran, ini dia hal-hal yang bikin kamu jadi doyan begadang.

1. Tamagotchi

Mainan masa kecil ini pasti pernah bikin kamu addict. Kalau kamu dulu belum bisa pelihara binatang peliharaan yang hidup, Tamagotchi menjadi salah satu alternatifnya. Kebayang gak sih kamu punya binatang peliharaan yang bersifat virtual. Mainan Tamagotchi ini memang bisa bikin kamu ketagihan karena kamu harus ngurusin dari hewan peliharaan kamu masih jadi telur hingga jadi dewasa. Kamu juga harus telaten ngasih makan, mandiin, ngajak main, dan jaga kesehatannya. Gak heran kalau mainan ini bisa bikin kamu melek semaleman.

2. Walkman

Dulunya kalau orang udah punya benda alat pemutar musik ini kamu bisa dibilang sebagai orang paling keren baik itu di kalangan temen rumah ataupun sekolah. Walkman ini bisa meningkatkan kecantikan dan kegantengan kamu. Bahkan dengan mixtape yang kamu bikin sendiri, bisa bikin kamu melek semaleman.

3. Friendster

Ini nih awalnya media sosial yang ada sekarang. Kalau kamu gak tau Friendster ini, berarti kamu bukan termasuk generasi 90-an. Hampir sama dengan Facebook sih, cuma beda aja. Di sini kita bisa liat orang yang melihat profil kita. Yang bikin ketagihan adalah kita bisa gonta-ganti layout biar makin kece.

4. MIRC

Kamu pernah ketagihan chatting menggunakan aplikasi ini? Berarti waktu itu kamu termasuk gaul di masanya. Ini adalah cikal bakal chat messenger yang kita pakai sekarang-sekarang ini. Bahkan, MIRC ini termasuk dalam 10 aplikasi internet yang terbaik pada tahun 2003. ASL PLS.

5. MSN Messenger

Kalau MSN Messenger ini hampir sama deh dengan chat messenger yang sering kita pakai sekarang. Serunya, kita sering chatting dengan orang yang random. Seru deh pokoknya. Pokoknya udah paling gaul deh.

6. Nintendo

Buat yang laki-laki, siapa yang dulu pas khitan minta dihadiahin ini sama orang tua? Kebanyakan sih kalau gak minta Nintendo ya minta Sega. Nintendo ini bisa bikin kamu bergadang semaleman, tentunya pas musim liburan tiba ya. Game apa yang kamu paling suka? 

7. Sega

Hampir sama nih dengan Nintendo. Intinya dulu ada dua tipe generasi 90-an, kalau gak tipe Nintendo ya tipe Sega dong. Permainan yang paling banyak dimainin adalah Sonic the Hedgehog yang bikin kamu jadi adiktif dan bisa bikin kamu betah melek pokoknya.

Nah, tadi adalah hal-hal yang bikin generasi 90-an jadi betah melek alias jadi doyan begadang. Kalau kamu, hal apa yang bisa bikin kamu betah melek? Jangan melek gara-gara galauin mantan lho ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES