Nikmati Sore Harimu Sambil Minum Teh di 7 Tempat Indah Ini!

17 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Sekali-kali bolehlah ngikutin tradisinya orang-orang Inggris yang suka nge-teh fancy di sore hari. Tapi bukan di rumah lho! Melainkan di 7 tempat di bawah ini yang emang cocok banget suasananya untuk nge-teh atau bahasa kerennya itu tea time atau high tea. Mau? Coba nih cek list tempatnya di bawah ini. Lumayan, rekomendasi banget nih buat kamu!

1. TWG Tea Salon and Boutique

Pertama, tempat yang paling terkenal untuk tea time / high tea adalah TWG Tea Salon and Boutique yang bisa kamu temukan di Plaza Senayan atau Pacific Place. Desain interiornya bener-bener mewah dan cantik banget, kamu akan merasa seperti orang-orang Inggris yang sedang menikmati sore hari sambil nge-teh fancy. Jangan lupa bawa kamera, lumayan bisa selfie-selfie bareng gengs kamu nih!

2. Cacaote

Dari luar aja, Cacaote udah kelihatan cantik banget, apalagi saat masuk ke dalam! Interiornya juga sangat cantik dan mewah banget. Piilhan camilan yang beragam untuk menemani secangkir tehmu benar-benar akan bikin kamu merasa keren deh nge-teh di Cacaote. Oh iya, Cacaote alamatnya di Jl. Senopati No. 80, ya! Inget kamunya juga yang cantik yah kalau ke Cacaote, kali aja ketemu jodoh.

3. Bradley’s British Tea House

Dari namanya aja kamu pasti kebayanglah betapa “british”-nya kedai teh yang satu ini. Bradley’s British Tea House di Jl. Kertanegara No. 72, Senopati, ini bisa jadi destinasi kamu untuk santai sore sambil menikmati secangkir teh dan berbagai pilihan camilannya. Teko tehnya pun vintage banget ya dengan desain floral. Seperti kembali ke Inggris di zaman dahulu. Kalau belum pernah ke Inggris zaman dulu, santai, searching di google aja.

4. Lady Alice Tea Room

Karena didominasi dengan warna biru dan putih, pasti saat kamu datang ke Lady Alice Tea Room di Gandaria City Mall Lantai 2, kamu akan langsung teringat dengan pemain Alice di film Alice in Wonderland. Camilan manis atau yang asin ditemani dengan pilihan teh yang tersedia di Lady Alice Tea Room memang bikin nyaman dan betah banget. Asalkan kalau udah nyaman, jangan dilepasin yah *eh!

5. Peacock Lounge

Biar lebih berasa fancy, kamu bisa nih tea time di Hotel Fairmont Jakarta tepatnya di Peacock Lounge. Penyajiannya itu unik banget karena camilan yang akan menemanimu untuk tea time disajikan di sebuah laci-laci kecil gitu. Suasananya juga homey banget dan kamu bakal betah deh di sini. Tapi jangan saking betahnya terus gak mau pulang ya.

6. Lobby Lounge

Lobby Lounge di Shangri-La Hotel Jl. Jend. Sudirman bisa kamu jadikan tempat nge-teh dari jam 3 sampai jam 6 sore. Desainnya unik banget karena menggunakan sangkar burung! Tempatnya juga nyaman untuk istirahat dari macetnya kota Jakarta sambil menikmati secangkir teh hangat.

7. Courtyard Café – The Heritage

Salah satu tea time set-nya seharga 170 ribu. Kamu bisa langsung aja datang ke Courtyard Café di The Hermitage, Jl. Cilacap No. 1, Menteng. Kalau kamu ke sini, jangan sampai gak foto di outdoor-nya yang instagenic, ya! Biar makin hits! Kali aja bisa jadi selebgram kayak Tatan.

Jadi, kapan nih kita nge-teh sambil santai sore di salah satu dari 7 tempat di atas ini? Jangan lupa ajak geng kamu atau gebetan. Asal jangan ajak mantan yah? Takutnya susah lepas karena terlalu nyaman haha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES