Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

10 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
679SHARES

Pernikahan adalah suatu peristiwa yang sangat sakral karena pada momen itulah kita bakalan hidup terpisah dari orang tua kita. Kadang air mata tak kuat terbendung, baik dari sang anak maupun dari orang tuanya. Ketika kita menikah, tanggung jawab dari orang tua kepada kita pun perlahan mulai terlepas. Akan tetapi, tanggung jawab seorang anak kepada orang tua akan terikat selamanya.

Banyak di zaman sekarang ini orang-orang seakan menganggap remeh pernikahan. Mereka dengan seenak jidat bergonta-ganti pasangan, nikah, cerai, kemudian nikah lagi, kemudian cerai lagi. Padahal, itu gak bagus banget buat psikologis anak dari hasil pernikahan mereka. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan si dia, kamu seharusnya sudah sadar akan konsekuensinya. Jangan sampe pas pacaran bahagia eh pas udah nikah baru tahu kelakuan aslinya gimana, serasa dapet kucing dalam karung deh.

Ngomongin tentang pernikahan, biasanya pasangan pengantin akan melakukan sesi pemotretan gitu sebelum hari pernikahan datang. Umumnya sih kita menyebutnya sebagai foto prewedding. Di sesi foto tersebut, pasangan pengantin bebas menentukan tema yang mereka inginkan. Ada yang temanya horor, sporty, casual, dan sebagainya, tapi tetep dalam balutan suasana yang romantis. Selain itu, ada juga pasangan pengantin yang melakukan foto prewedding dengan tema yang antimainstream. Kalau berhasil sih bakalan membuat mereka yang melihat jadi takjub. Tapi, kalau gagal yang ada malah bikin pengen ketawa ngakak. Nah, artikel kali ini bakalan ngebahas tentang beberapa foto prewedding yang bukannya terlihat keren eh malah bikin ngakak saat melihatnya. Gak percaya? Nih buktinya.

1. Ini foto pasangan nelayan kali

2. Pangeran dan putri dari kerajaan mana nih?

4. Ala-ala tampang "cengo" gitu deh

6. Pecinta kelinci banget nih kayaknya

7. Saya ini sebenarnya adalah spiderman yang asli lho

8. Kenapa mesti telanjang dada gitu sih?

9. Yang ini juga
10. Oh mungkin sang pria sedang kepanasan jadinya buka baju gitu

11. Jauh-jauhan gitu lagi berantem ya?

12. Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda

13. Berawal dari pedang jedi kemudian mereka pun jedian

14. Ala pecinta celana “gombrong”
15. Gak pusing itu mbak?

16. Lagi megang apaan ya itu?

Itulah beberapa foto prewedding yang rada absurd. Entah apa maksudnya, yang jelas mereka udah punya pasangan, sedangkan kamu masih jomblo kan. Jadi nggak usah mencela, masih untung mereka punya pasangan yang bisa diajak absurd bareng!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
679SHARES