Nggak Sengaja Ketiduran di Tempat Kerja, Pose Pria Ini Mendadak Viral!

16 Januari 2017
|Indana Putri
Life
0SHARES

Bagi para karyawan yang bekerja di perusahaan, etos kerja yang baik adalah hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh karyawan. Nggak peduli meskipun abis begadang ngeronda sampe subuh, karyawan wajib datang ke tempat kerja tepat waktu di pagi hari dan pulang di sore hari. Itu pun kalau nggak disuruh lembur sama atasan. Dari sekian banyak jam kerja, biasanya karyawan diberi waktu untuk beristirahat selama satu jam saja. Udah kayak judul lagu, ya. Karena banyaknya pekerjaan yang terlalu padat atau mungkin jam istirahat yang kurang, karyawan jadi kelelahan. Nggak jarang ada karyawan yang nggak sengaja ketiduran di tengah jam kerja mereka. Kejadian seperti ini banyak terjadi di Indonesia. Tengok aja tuh gedung DPR waktu rapat. Tapi jika kamu tinggal di luar negeri, jangan harap bisa ketiduran dengan tenang di jam kerja deh! Seorang pria yang terlihat sangat kelelahan ini nggak sengaja ketiduran di tempat kerjanya, dan inilah yang dilakukan teman-teman sekantornya yang membuat posenya langsung viral di media sosial! Duh, malu deh!

1. Posenya udah mirip pasta gigi, yah?

Sayangnya pasta gigi ini nggak bisa bikin gigimu putih.

2. Jadi design piala oscar terbaru

Posenya udah cocok banget tuh buat dijadiin piala Oscar.

3. Balerina yang anggun

Pose balerina yang terlihat malu-malu.

4. Ewww, jadi lidah predator yang siap memangsa manusia

Kecampur ama air liur begitu, iiuuuwwwhhh!

5. Jadi model iphone terbaru

Langsung diserbu ama cabe-cabean yang minta dibayarin om-omnya nih!

6. Posenya bisa terlihat menggiurkan seperti sosis, yah?

Tapi nggak jamin deh gimana rasanya.

7. Bagoyang poco-poco

Biar merem begini tapi masih terlihat berjoget mengikuti irama musik, kan?    

8. Korban pembunuhan para zombie

Iiih, ngeri!

9. Jadi model lukisan klasik

Asli yang ini maksa banget!

10. Balik ke zaman dahulu kala

Ini asal mulanya smartphone ditemukan pertama kali.

12. Simba si raja hutan

Simbanya lagi tidur.

Editannya bener-bener bikin pria ini malu! Makanya guys, jangan sampe ketiduran di tempat kerja, ya. Karena bisa jadi pose tidurmu lah yang jadi viral selanjutnya! Waspadalah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES