Nggak Semua Sama, Inilah 7 Tipe Cowok Dilihat dari Cara Nembaknya

09 Mei 2018
|Reza Pratama
0SHARES

“Kamu mau nggak jadi pacarku?” pertanyaan tersebut mungkin menjadi pertanyaan yang paling umum saat cowok menyatakan cintanya kepada cewek yang ia taksir. Dan biasanya pula cewek yang punya perasaan sama akan menjawabnya dengan sebuah anggukan kecil.

Namun, ternyata nggak semua cowok menyatakan cintanya dengan cara yang sama. Justru beberapa cowok memiliki caranya tersendiri untuk mendapatkan hati gebetannya. Berikut beberapa tipe cowok dilihat dari caranya nembak cewek. Cowokmu tipe yang mana?

1. Lewat chat

Cowok yang memutuskan untuk menembak cewek lewat chat adalah termasuk ke dalam tipe pemalu. Jika berhadapan langsung denganmu, perkataan yang sudah tertata rapi di kepala pun bisa langsung buyar. Karena itulah biasanya tipe cowok kayak gini memang lebih milih untuk mengungkapkan semuanya lewat chat.

2. Memberikan setangkai bunga

Tipe cowok yang nembak pakai bunga biasanya memang paling pinter menjaga perasaan pacarnya. Selain itu, ia juga lebih mengutamakan kenyamanan pasangannya dan selalu memiliki solusi untuk menyelesaikan masalah. Tapi biasanya, tipe cowok ini bakal jarang kumpul bersama teman-temannya setelah memiliki pacar. Karena pacar adalah prioritas baginya. 

3. Lewat telpon

Tidak sepemalu cowok yang nembak lewat chat, tipe cowok ini biasanya memiliki banyak kesibukan. Kemungkinan besar, ia akan lebih mesra dengan pekerjaannya dibandingkan dengan kamu. Tapi ada juga yang memang dari pihak ceweknya yang malu jika harus ditembak secara langsung, jadi mau nggak mau ia hanya bisa mengungkapkan cintanya lewat telpon. 

4. Memberikan surprise

Pemberani mungkin menjadi kata yang paling pantas disematkan untuk tipe cowok yang satu ini. Biasanya tipe cowok kayak gini selalu ingin dirinya diakui. Jadi setidaknya ada beberapa foto dirinya yang mesti kamu pajang di media sosial sebagai cara untuk membuat dirinya senang. Oh iya, dia juga seneng banget kalo dapat pujian dari kamu. 

5. Memberikan cincin

Tipe cowok ini bisa dikatakan sudah cukup mapan dan siap membawamu ke jenjang yang lebih serius. Memiliki tabungan yang cukup, membuat dirinya yakin untuk tidak berlama-lama pacaran denganmu. Dan tipe cowok ini juga mampu menjadi ayah dan kepala keluarga yang baik lho. 

6. Langsung di depan orangtua

Gentleman adalah kata yang cocok untuk menggambarkan tipe cowok yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, ia dengan mantapnya datang ke hadapan orang tuamu demi manyatakan cintanya. Biasanya risiko penolakan sudah ia pertimbangkan dengan matang. Lagipula, tipe cowok kayak gini bukan sosok yang mudah menyerah. 

7. Jadian tanpa nembak

Tipe cowok kayak gini biasanya memiliki tingkat kepercayadirian yang tinggi. Nggak suka yang ribet-ribet, semua dijalaninya dengan santai. Tapi biasanya hal ini hanya terjadi jika si cewek pun memiliki perasaan yang sama dan tidak menuntut sebuah status. Jadi sama-sama slow. 

Terlepas dari bagaimana cara dia mendapatkanmu, semuanya tetap kembali ke masalah perasaan keduanya. Seheboh atau semewah apapun cara dia nembak, akan terasa percuma jika kamu tidak memiliki perasaan sedikit pun kepadanya. Sebaliknya, sesederhana apapun cara dia mengungkapkan cinta kepadamu, jika memang saling cinta, kamu akan menerima dengan rasa yang bahagia. Jadi termasuk tipe mana cowokmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES