Nggak Pakai Modal Banyak. 4 Hasil Trik Foto Iklan Makanan Ini Kelewat Keren!

designtaxi.com

Bagi seorang fotografer dan videografer apalagi yang menyandang status pekerja lepas, kreativitas adalah kunci mereka bisa bertahan dalam bidangnya. Kreativitas menggunakan berbagai macam barang yang sederhana agar bisa menghasilkan foto dan video yang luar biasa bener-bener diuji.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah studio foto di China. Mereka berhasil membuat karya yang maksimal ketika membuat sebuah video iklan makanan dengan menggunakan berbagai trik yang bisa dibilang receh dan murah. Tapi, kamu bakal dibuat kagum sama hasilnya yang bener-bener seperti menggunakan alat-alat mahal fotografi. Nggak percaya? Langsung aja deh kamu lihat sendiri trik-trik yang mereka lakukan.

1. Iklan kecap kedelai kayak gini cuma dibikin pakai handphone

www.facebook.com

Kalo ngeliat iklan kecap di televisi pasti dalam bayangan kita akan muncul berbagai macam kamera mahal serta set pencahayaan lighting yang sangat profesional. Tapi, ternyata kamu bisa lho bikin foto iklan kecap ala di televisi dengan menggunakan handphone dan pencahayaan di pinggirnya. Serta kamu cuma perlu kotak plastik untuk tempat kedelai mentahnya. Trik agar bisa menciptakan foto seperti ini cuma dengan mengambil kecap pada posisi bird eye, alias tepat dari atas subjek.

2. Ternyata ini rahasianya, kenapa kulit jagung bisa begitu sempurna berputarnya kalo di dalam iklan,

www.facebook.com

Ternyata trik foto agar mendapatkan hasil foto jagung yang memiliki kulit jagung yang terbuka secara sempurna adalah dengan menggunakan bor dan memasangkan jagung secara terbalik. Nah, kamu tinggal mengambil foto itu dengan kamera atau handphone kayak gini. Biar semakin menunjukkan efek berkelas, sekalian kamu semprot pake air ketika jagung diputarkan dengan bor. Gampang banget 'kan!

3. Segarnya air yang dituangkan di atas makanan

www.facebook.com

Makanan yang mendapatkan tuangan air biasanya akan sangat mudah bikin kita laper. Nah, ternyata trseperti ini tuh gampang banget. Pertama kamu harus siapin air panas yang habis mendidih, lalu tuangkan air tersebut sembari kamu mengambil gambarnya secara dekat. Air yang mendidih akan memberikan trik asap yang mengepul muncul dari subjek makanan. Dijamin, langsung ngiler deh liat hasilnya.

4. Rahasia efek api dibelakang hamburger ternyata bukan dari editan photoshop lho
www.boredpanda.com

Mungkin kamu pernah berpikir jika efek api dalam setiap tipe hamburger berjenis spicy adalah hasil editan photoshop. Salah, kamu bisa menghasilkan efek tersebut tanpa menggunakan efek photoshop yang mungkin kamu nggak paham gimana caranya. Kamu cukup mencari gas semprot dan juga korek. Ambil sudut dari belakang subjek burger, lalu wusss.. semprot gas dan nyalakan korek. Jepret! Jepret! dapet deh foto dengan api yang berkobar dibelakangnya. Langsung efek pedasnya berasa di mulut kalau lihat hasil trik foto satu ini.

5. Kalau kamu masih penasaran, kamu bisa simak video lengkap pembuatan iklannya nih!
www.facebook.com

Video trik foto dan video ini pun dengan cepat menjadi viral di Facebook. Sudah hampir 3 juta orang menonton video yang dibuat di China ini.

Menarik banget 'kan, trik fotografi makanan diatas. Kalau kamu punya warung makan dan ingin memberikan efek yang lebih instagramable, bisa nih kamu coba trik-trik di atas. Dijamin, nggak perlu waktu lama, produk makananmu bisa langsung hits di jagat dunia maya dan tentunya langsung banyak orang yang pesan. Jadi, buruan deh kamu cobain trik-trik foto diatas.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
6 Alasan Mengapa Kamu Perlu Sesekali Bersikap Tak Peduli dalam Hidup. Selamatkan Hatimu!

6 Alasan Mengapa Kamu Perlu Sesekali Bersikap Tak Peduli dalam Hidup. Selamatkan Hatimu!

10 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat. Dijamin Bikin Hatinya Trenyuh!

10 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat. Dijamin Bikin Hatinya Trenyuh!

Cewek Pemalu Wajib Baca! Cara Mendapatkan Pacar Meski Malu-malu Ada di Sini

Cewek Pemalu Wajib Baca! Cara Mendapatkan Pacar Meski Malu-malu Ada di Sini

Jenius Banget! 8 Talenan Ini Bakal Bikin Kamu Jago Masak Secara Instan

Jenius Banget! 8 Talenan Ini Bakal Bikin Kamu Jago Masak Secara Instan

Ngado Bedcover Udah Basi, Ini Macam-macam Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Ngado Bedcover Udah Basi, Ini Macam-macam Kado Pernikahan Untuk Sahabat

10 Ruangan Ini Dapat Sentuhan Make Over. Tampilannya Berubah Jadi Amazing!

10 Ruangan Ini Dapat Sentuhan Make Over. Tampilannya Berubah Jadi Amazing!

loading