Nggak Pakai Banyak Kode, Ini 8 Pertanda Kalau Teman Kantormu Sedang Naksir Padamu.

www.elitedaily.com

"Tresna jalaran saka kulino" ungkapan dalam bahasa jawa tersebut memiliki arti cinta bisa tumbuh karna terbiasa. Yup, terlalu sering bertemu atau berada dalam satu lingkungan yang sama terbukti ampuh menumbuhkan benih-benih cinta di antara laki-laki dan perempuan. Seperti di satu kantor. Nah, tapi jangan buru-buru menyimpulkan sendiri, kenali dulu ciri-ciri teman kantor yang mulai suka padamu di bawah sini.

1. Dia suka curi-curi pandang ke arahmu

Sumber Gambar

Mata memang nggak bisa bohong. Kalau kamu sering mendapatinya mencuri pandang ke arahmu, bisa jadi dia memiliki ketertarikan khusus padamu, Apalagi kalau sudah tertangkap basah, lalu dia memalingkan wajah. Pertanda banget tuh! Tapi harus dipastikan kamu nggak salah lihat atau ada yang aneh pada dirimu ya. Pakai baju kebalik atau lipstik yang cemong misalnya. 

2. Mencarimu saat kamu nggak masuk kantor

Sumber Gambar

Saat kamu tidak berangkat kerja, lalu dia menanyakan keberadaanmu, mungkin saja ada rasa kangen yang mulai bergejolak di hatinya. Apalagi kalau sampai menghubungimu secara langsung untuk sekadar menanyakan kabarmu. Selama alasan mencarinya bukan karena urusan pekerjaan, kamu boleh sedikit berbesar kepala nih. 

3. Dia membawakanmu makanan atau minuman yang kamu sukai

Sumber Gambar

Perhatian bisa jadi ditunjukkan seseorang dengan memberikan makanan atau minuman. Jika teman kantormu sering membelikanmu makanan atau minuman kesukaanmu, mungkin saja itu adalah bentuk perhatiannya secara tidak langsung. Apalagi kalau diletakkan di atas meja dengan sebuah note manis di atasnya. Nggak salah lagi, dia memang mulai menyukaimu. 

4. Saat di dekatmu, ia jadi tampak gugup dan salah tingkah
Sumber Gambar

Salah tingkah bisa terjadi karna seseorang merasa gugup ataupun malu. Nah kalau dia mendadak salting saat berada didekatmu, mungkin saja hatinya sedang berdebar kencang. Tidak salah lagi kalau kamu mengira ia sudah mulai naksir berat padamu. Cihuy!

5. Ia sering jahil dan mengajakmu bercanda dengan memberi sentuhan-sentuhan kecil
Sumber Gambar

Walaupun dia memang tipe orang yang jahil atau suka bercanda, tapi kalau sudah sampai ke tahap sentuhan secara fisik, itu benar-benar sebuah pertanda bahwa ia sedang berusaha menyampaikan rasa sukanya padamu. Hati-hati lho, kalau keterusan nanti bisa baper!

6. Ia mengirimkanmu pesan di luar jam kantor dan bukan soal kerjaan

Sumber Gambar

Selepas jam kantor, ia masih mengontakmu walau hanya dengan sebuah chat singkat? Jangan heran, itu tandanya kamu sudah mulai mendapat perhatian khusus darinya. Apalagi kalau intensitasnya sudah setiap hari. Hmmm, masih mau ragu nih kalau teman kantormu itu naksir kamu? 

7. Ia terkesan suka mencari alasan agar bisa selalu di dekatmu

Sumber Gambar

Tingkahnya kalau sedang naksir memang ada-ada saja, dengan seribu alasan dia berusaha untuk terus berada di dekatmu. Entah pada jam makan siang, atau saat menentukan posisi duduk ketika meeting. Hayo ngaku, ada yang pernah ngalamin hal gini juga nggak nih? 

8. Belakangan, ia tampil dan berdandan lebih rapi

Sumber Gambar

Biasanya entah laki-laki atau perempuan, jika sedang jatuh cinta akan lebih memperhatikan penampilan. Bisa dari berpakaian rapi, berdandan lebih cetar atau memakai parfum yang semerbak. Itu semua lagi-lagi ya untuk menarik perhatian rekan sekantor yang sedang ia taksir. 

Kalau sudah melihat tanda-tanda seperti diatas, sudah terpampang nyata kalau teman kantormu itu sedang naksir kamu. Naksir teman kantor itu sah-sah aja kok, yang penting masih sama-sama single dan nggak melakukan hal yang mengganggu satu sama lain. Tapi ingat juga, kalau sudah jadian harus tetap profesional dalam kerjaan. Oke?  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Muncul Kayak Arwah Gentayangan, Ternyata Ini 7 Alasan Sederhana Mantan Tiba-Tiba Ngechat!

Muncul Kayak Arwah Gentayangan, Ternyata Ini 7 Alasan Sederhana Mantan Tiba-Tiba Ngechat!

Kebaikan-kebaikan Kecil Ini Bikin Kamu Percaya, Masih Ada Orang yang Hatinya Mulia!

Kebaikan-kebaikan Kecil Ini Bikin Kamu Percaya, Masih Ada Orang yang Hatinya Mulia!

Masih Suka Mengeluh? 10 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Bersyukur Sama Keadaan

Masih Suka Mengeluh? 10 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Bersyukur Sama Keadaan

7 DIY Celengan Super Kreatif Ini Cute Level Dewa. Bikin Nggak Malas Menabung!

7 DIY Celengan Super Kreatif Ini Cute Level Dewa. Bikin Nggak Malas Menabung!

Kisah Gusmul, Operator Warnet dan Tukang Edit Foto yang Kini Dikenal Sebagai Penulis

Kisah Gusmul, Operator Warnet dan Tukang Edit Foto yang Kini Dikenal Sebagai Penulis

Berasa Liburan Tiap Hari. 7 Inspirasi Kamar Bergaya Tropis Ini Meneduhkan Hati

Berasa Liburan Tiap Hari. 7 Inspirasi Kamar Bergaya Tropis Ini Meneduhkan Hati

loading