Nggak Melulu di Pantai, 7 Ide foto Prewedding Dalam Air Ini Juga Romantis Banget!

www.thenomadphotographers.com

Foto kini telah menjadi bagian penting dalam kehidupan. Apalagi kalau udah menyangkut seremoni bersejarah seperti pernikahan. Kita rela menyewa fotografer profesional demi mengabadikan momen-momen indah bersama pasangan. Berbagai konsep pun ditawarkan, seperti foto di pantai, tempat wisata, pedesaan, hingga jalan protokol yang ramai. Tapi, bagaimana jika yang ditawarkan adalah foto prewedding di bawah air? Bagi orang yang nggak bisa berenang pasti langsung menolak mentah-mentah, beda lagi kalau kamu punya jiwa petualang. Ide foto yang satu ini cocok banget jadi pilihan foto preweddingmu dan pasanganmu. Penasaran? Langsung tengok aja yuk idenya.

1. Nggak melulu berada di darat, kamu bisa mencoba melakukan sesi foto prewed di dalam air

www.boredpanda.com

Birunya air dan cahaya yang memantul didalamnya bakal bikin foto preweddingmu makin dramatis dan elegan. Suasana adem dan segar bakal terasa dalam foto-fotomu ini. Selain itu, kamu nggak perlu panas-panasan terkena sinar matahari yang terik.

2. Kamu bakal merasakan bagaimana rasanya menjadi duyung dalam dongeng

www.boredpanda.com

Kisah tentang duyung dan kerajaan laut, biasanya cuma ada dalam film dan buku cerita. Tapi, lewat foto dibawah air ini kamu bisa menjadikan dongeng itu kenyataan. Bagai Ariel dalam film Disney yang menemukan pangeran sejatinya. Romantis banget deh hasil foto prewedding dalam air ini.

3. Pantulan cahaya langit menjadikan air di bawahnya seperti cermin raksasa yang memberikan perspektif unik dalam fotomu

www.boredpanda.com

Bukan hanya kenangan, kamu juga bakal merasakan kepuasan yang maksimal ketika melihat hasilnya. Pantulan cahaya langit di permukaan air membuat suasana romantis dalam foto begitu kental. Kamu dan pasanganmu pasti nggak bakal menyesal setelah foto prewedding kayak gini.

4. Meskipun di dalam air, kamu tetep bisa menggunakan gaun pernikahan yang kamu inginkan
www.boredpanda.com

Nggak perlu repot pakai baju renang atau selam, karena kamu bisa memakai gaun pengantinmu sendiri. Gaun yang melambai karena air bakal memberikan tekstur yang unik dan romantis. Selain itu, kamu bakal mirip seperti putri duyung cantik yang sedang memadu kasih di dalam air. Bagus banget!

5. Terpisahnya dunia atas dan bawah air nggak cuma bikin kamu kagum, tapi juga teman-temanmu
www.boredpanda.com

Iri emang nggak baik, tapi kalau kamu memutuskan untuk memilih foto prewed dibawah air, bisa jadi temen-temenmu bakal ngiri karena hasil foto preweddingmu bagus dan luar biasa unik.

6. Nggak cuma pantulan cahaya yang menarik, kamu bisa mendapatkan siluet foto yang nggak kalah cantik dan romantis

www.boredpanda.com

Momentum dalam foto prewedding emang penting banget. Nah, menggunakan air dan suasana cahaya yang pas di dalam air, kamu bisa mendapatkan hasil yang nggak biasa seperti siluet foto kayak gini.

7. Jika kamu punya keterbatasan modal, nggak perlu khawatir karena kolam renang pun juga bisa digunakan
www.boredpanda.com

Beberapa ide foto tadi dilakukan di luar ruangan, tepatnya di gua. Foto di alam begini pasti akan membutuhkan banyak dana. Nah, buat kamu yang memiliki dana terbatas, bisa nih nyobain foto prewedding underwater versi murah meriahnya yaitu dengan melakukan foto prewedding di kolam renang. Hasilnya nggak kalah bagus kok.

www.boredpanda.com

Menarik banget kan ide foto prewedding di bawah air ini. Foto kayak gini bisa memberi pengalaman yang berbeda dalam lembaran baru kisah hidupmu. Filosofi air yang mengalir dan memberikan kehidupan pun bisa memberikan energi positif bagi kamu dan calon pendamping hidupmu. Kalau kamu pengen mencoba ide foto prewedding ini, siap-siap belajar renang deh sebelum kamu mulai menyelam dan menjadi model ala putri duyung.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Percayalah Bahwa Perjuanganmu Tak Akan Sia-sia, Wahai Anak Rantau!

Percayalah Bahwa Perjuanganmu Tak Akan Sia-sia, Wahai Anak Rantau!

Multifungsi Nan Hemat, 8 Hal Inovatif Ini Bisa Kamu Lakukan dari Teh Celup!

Multifungsi Nan Hemat, 8 Hal Inovatif Ini Bisa Kamu Lakukan dari Teh Celup!

Sukses Bikin Cewek Histeris, Ini Tantangannya Pacaran Sama Cowok Lebih Muda Kayak Jojo!

Sukses Bikin Cewek Histeris, Ini Tantangannya Pacaran Sama Cowok Lebih Muda Kayak Jojo!

Tulis Kalimat Ini di Dinding Kamar. Biar Semangat Melawan Gravitasi Kasur Tiap Pagi!

Tulis Kalimat Ini di Dinding Kamar. Biar Semangat Melawan Gravitasi Kasur Tiap Pagi!

Di balik Tingkah Sok Cool Maupun Konyolnya Gebetan, Ini Yang Sebenarnya Dia Rasakan!

Di balik Tingkah Sok Cool Maupun Konyolnya Gebetan, Ini Yang Sebenarnya Dia Rasakan!

Pengen Sukses Cari Jodoh Online? Hindari 5 Jenis Profile Picture Yang Bikin Ilfeel Ini!

Pengen Sukses Cari Jodoh Online? Hindari 5 Jenis Profile Picture Yang Bikin Ilfeel Ini!

loading