Nggak Harus Gini Juga Keleus Kalau Mau Caper Sama Gebetan!

28 Juni 2016
|Irvan Firnaldi
189SHARES

Kalau lagi ngegebet itu pasti lagi masuk fasenya caper. Pokoknya gimana caranya deh biar gebetan merhatiin kita. Saking pengen diperhatiin, banyak orang yang caper depan gebetan.Cuma sayangnya caranya pada salah. Bukan bikin gebetan kagum, justru malah bikin doi kabur deh. Nah, kalo kamu lagi ngegebet seseorang, sebaiknya hindari cara caper kayak gini:

1. Suka Pamer

Pamer adalah hal yang hukumnya wajib untuk dihindari saat kamu lagi menggebet seseorang. Untuk menarik perhatian seseorang, nggak perlu kok mamerin harta kamu, apalagi kalo hartanya masih punya orang tua.

2. Suka Titip Salam

Jadian belum tapi udah sering banget nitip salam buat gebetan. Lewat mak comblang ataupun temen deket, cara caper kayak gini justru malah bikin gebetan kabur terus kamu malah jadian sama orang yang sering dimintain tolong buat nitip salam deh.

3. Sotoy

Niatnya sih mau dapet perhatian lewat cara ngeledekin. Maklum ada pepatah, kalau seseorang kesel sama kita lama-lama bisa tumbuh benih cinta, cuih.. ini bohong banget. Nggak semua orang itu suka dibercandain kayak gini loh!. Kamu justru malah bisa buat orang tersinggung.

 

4. Suka Ngecengin

Niatnya sih mau dapet perhatian lewat cara ngeledekin. Maklum ada pepatah, kalau seseorang kesel sama kita lama-lama bisa tumbuh benih cinta, cuih.. ini bohong banget. Nggak semua orang itu suka dibercandain kayak gini loh!. Kamu justru malah bisa buat orang tersinggung.

Ya pokoknya ya jangan kaya gini yaa Sobat Kepo


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
50 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
189SHARES