Nggak Banyak yang Tahu, 7 Lagu Ini Punya Lirik yang Menohok Hati

30 November 2017
|Venanda
0SHARES

Tahu nggak sih kalau sebenarnya Indonesia memiliki banyak musisi yang sangat berbakat dan bertalenta? Dengan lagu-lagunya yang keren banget, mereka bahkan berhasil meraih berbagai prestasi di dalam dan luar negeri. Lirik lagunya pun terdengar sangat indah dan memiliki arti yang mendalam.

Tapi sayangnya, lagu-lagu ini tidak banyak dikenal. Nah, biar nggak kudet, coba dengerin dulu nih 7 lagu yang nggak banyak yang tahu, tapi lirik lagu mereka menohok hati banget.

1. I Don't Care - Rendy Pandugo

Lagu berjudul I Don’t Care adalah salah satu lagu populer milik Randy Pandugo. Musisi berbakat asal Indonesia ini sudah punya banyak prestasi di dunia Internasional. Bahkan ia sering disebut sebagai ‘John Mayer’-nya Indonesia. Lirik lagu I Don't Care bercerita tentang seorang yang sudah tidak peduli lagi dengan apa yang akan dilakukan oleh kekasihnya.

Sosok di lagu ini juga diceritakan sudah tidak sayang kepada kekasihnya. Kayaknya, lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi bete dan sudah sampai di tahap nggak peduli lagi dengan pasangan.

2. Black Amplifier (Provocateur) - The S.I.G.I.T.

Lagu Black Amplifier milik The S.I.G.I.T ini sangat cocok buat mengembalikan semangatmu yang sedang hilang entah kemana. Dalam lagu ini The S.I.G.I.T mengajak pendengarnya untuk terus berjuang dan pantang menyerah. Irama dan lirik lagu yang berapi-api juga membuat lagu ini semakin bisa membangkitkan moodmu yang sedang tidak baik.

3. Tragedi – Seringai

Bagi penikmat musik cadas, lagu Tragedi milik Seringai ini cocok banget untuk kamu dengarkan. Dengan iringan musik metal yang kental membuat lagu ini bisa bikin pendengarnya ingin menghentakkan kepala dan ‘moshing’. Liriknya yang berisi tentang kepekaan sosial ternyata juga memiliki makna yang menohok hati, lho. 

4. Takut - Sarasvati

Lagu-lagunya milik Sarasvati ini memang cenderung mendayu dan menghantui, terlebih lagu yang berjudul Takut ini. Dengan alunan musik dan lirik lagu yang suram membuat pendengarnya jadi terhanyut dalam lagu ini. Bagian lirik dengan bahasa Sunda ini juga bisa membuat kita merasa lebih masuk ke dalam lagunya. 

5. Man Upon the Hill - Stars and Rabbit

Lagu Upon the Hill milik Stars and Rabit ini cocok banget buat kamu yang lagi down karena berbagai masalah dalam hidup. Dalam lagu ini Stars and Rabit juga ingin bercerita tentang proses melupakan kenangan buruk di masa lalu yang masih mengganjal di hati hingga akhirnya bisa melepaskannya dan menerima keadaan. Buat kamu yang lagi berjuang berdamai dengan masa lalu, lagu ini cocok banget untuk kamu dengarkan. 

6. Hampir Sempurna - Rendy Pandugo

Buat kamu yang lagi kangen seseorang, coba deh dengerin lagu Hampir Sempurna milik Rendy Pandugo ini. Lewat lagu ini, suara kerinduan hatimu bisa tersampaikan. Cocok banget buat yang lagi galau berat karena kangen dengan pasangan.

7. The House – Stars and Rabbit

Kesenduan lagu The House ini berhasil menyeret pendengar ke dalam musiknya. Tak heran jika band asal Yogyakarta ini berhasil menyabet berbagai prestasi di luar negeri. Dalam lagu ini mereka ingin menyampaikan tentang keadaan rumah yang terasa tidak nyaman lagi bagi seseorang. Suara Elda dan aransemen Adi juga berhasil membuat makna lagu ini tersampaikan dengan baik.

Keren-keren 'kan lagunya. Dijamin deh kalau berbagai lagu ini nggak kalah sama musisi asing yang sudah terkenal di dunia permusikan internasional.

Nah, kalau kamu kebetulan lagi di Bandung dan ingin coba dengarkan lagu mereka secara langsung, bisa nih mampir ke acara “JOOX live Festival Hura Ceria” yang akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017. Acaranya sendiri akan diadakan di Lapangan PPI Pussenif Bandung. Nantinya diacara ini akan menampilkan musisi independen terkenal seperti Seringai, The S.I.G.I.T, Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Stars and Rabbit. Jangan lupa datang ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES