Ngenes! Cara Para Orang Tua Ini Mengasuh Anaknya Bikin Ngelus Dada!

02 Februari 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Orang tua merupakan role model atau suri tauladan bagi anak-anak. Semua tingkah laku, sifat, prinsip hidup yang dimiliki oleh seorang anak pasti terpengaruh oleh orang tua yang mereka miliki. Oleh sebab itu, orang tua dituntut untuk memberikan contoh yang baik dan benar kepada anak-anaknya. Kamu pasti pernah denger kan pepatah, "Buah yang jatuh gak jauh dari pohonnya?" Nah, pepatah itu 99 persen benar. Kalau kamu punya sikap buruk dan anakmu ngeliat, ya otomatis dia akan meniru perilaku yang kamu lakukan. Oleh sebab itu, jadi orang tua itu gak gampang, tanggung jawabnya gede banget. Misalnya aja kegagalan seorang anak dalam menjalani hidup mereka ketika dewasa, kemungkinan besar dipengaruhi oleh cara didik orang tua yang kurang baik. Kalau begitu bisa jadi alasan juga nih kenapa pernikahan muda, kayak di bawah umur 20 tahun itu kurang pantas. Emosi yang dimiliki oleh seseorang pada umur tersebut masih belum stabil dan belum mengerti sepenuhnya apa yang dinamakan "kanan" dan "kiri" dalam memutuskan suatu hal. Foto-foto yang sudah YuKepo kumpulkan di bawah ini mungkin bisa jadi gambaran yang pas dari orang tua yang kurang baik dalam mendidik atau memperlakukan anaknya. Yuk scroll ke bawah. 

1. Iyak Pak, Bu mobil Anda bagus dan mewah, tapi bukan berarti anak Anda layak untuk ditempatkan di atas kap mobil itu! Beli keranjang bayi kek

2. Nah ini contoh orang tua yang cepet capek momong anak! Anaknya ditaruh di tempat mainan, hati-hati Bu, Pak ketuker nanti anaknya

3. Ya mungkin si ibu capek kalau harus gendong anak sambil belanja, dan beginilah solusi yang bisa dia ambil

4. Ini sebenarnya si anak ada di dalam kulkas atau enggak sih? Tega banget kalau orang tua nih anak masukin anaknya ke dalam kulkas supermarket

5. Lucu emang kalau ditaruh di dalam kardus, jadi kayak boneka, tapi kasian itu dedek bayinya gak bisa napas kesempitan

6. Awas Pak, Bu anaknya ketuker sama dinosaurus! Kasian

7. Ya Tuhan, di mana orang tua ini anak? Tega-teganya nitipin anak ke mannequin

8. Gila! Anaknya ditaruh di dalam trolley, seolah-olah kayak di dalam keranda mayat! Orang tua macam apa ini

9. Antara lucu sama kasian ngeliat anak ini, kok dia ada di tempat penitipan barang sih?

11. Tujuan dari orang tua ini mungkin baik yakni memberi pendidikan seksual pada anaknya, tapi kayaknya belum tepat waktunya, masih terlalu kecil nih anak

12. Ini pasti ulah bapaknya nih si anak disuruh bawa trolley yang isinya bir semua, disuruh jadi pemabuk gitu maksudnya? Jahat amat

Kalau kamu mau belanja sambil bawa anakmu, mending bawa kereta bayi atau kain untuk menggendong aja. Daripada kayak orang tua di atas, jadi gak berperikemanusiaan. Masa anaknya diperlakukan kayak gitu, contoh yang buruk!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES