Ngakak! Foto-foto ini Jadi Hancur Setelah Diedit Master Photoshop!

19 November 2016
|Indana Putri
112SHARES

Kenalan dulu yuk sama James Fridman, seorang ahli photoshop professional yang terima jasa editan foto gratis di twitternya. Eits, tapi jangan seneng dulu dapet tukang editan foto gratisan, karena hasil editan James ini malah ANCUR! Dengan skill photoshop tingkat dewa yang dimiliki, James memang benar membuat editan foto sesuai dengan perminataan kliennya, tapi ya ngga gitu-gitu juga kali, James. Penasaran gimana hasil foto editan tangan James? Dikutip dari berbagai sumber, ini dia hasil editan photoshop ancur tapi lucu ala James Fridman!

1. Gedein Tetek si Papan Gilesan ini donk, James

Pria ini meminta james mengedit payudara perempuan disebelahnya supaya keliatan lebih besar. Tapi karna si cowok ini ngga spesifik memberitahu bahwa “papan gilesan” ini adalah dada si cewek, maka yang diberi buah dada menonjol sempurna malah si cowok!

2. Bang James, ilangin sensor di foto gue, donk

Orang ini meminta james menghilangkan sensor yang memburamkan gambar tubuhnya, tapi sama James malah diilangin semua gambarnya! Lagian apa pula maksudnya minta ilangin sensor, kan itu foto dia yang buat yah? Berarti sensornya dia yang buat sendiri kan? Terus minta dihilangin sama orang lain, aneh nih cewek.

3. James, kacanya kotor, benerin donk!

Ngga kehabisan akal, James mengedit pria ini untuk membersihakn kaca sendiri biar ngga protes mulu! Kok bisa mirip gitu yah tangannya kaya asli, hahaha.

4. James, editin gue biar pirang kayak seleb Amrik donk!

Well James, kamu benar. Donald Trump memang seleb Amrik. Dan sekarang bukan hanya seleb, dia juga jadi Presiden. Ha ha ! Selamat yah.

5. James, editin foto gue biar keliatan Emo, donk!

Emo kan identik dengan yang suram cenderung sedih gitu, ya. Sedangkan lo nggak bisa bersedih tanpa alasan. Jadi, James edit foto lo jadi gini nih, sedih mikirin Biaya Pendidikan!

6. James, tolong bawa keluar cewek rok ungu itu, donk!

Entah kenapa si cewek ini ngga pengen cewek rok ungu ada di fotonya dan meminta james membawa cewek itu keluar. Dan ya, james membawa dia keluar dalam arti yang sebenarnya. Mereka pergi kencan.

7. James, gedein pantat gue donk, biar Kadarshian iri!

Eh ini cewe ngga bersyukur yah udah punya pantat seksi, masih aja pengen lebih seksi. Nih dikasih pantat super gede ama James! Rasain lo! Jadi kaya tumor yah pantatnya, hahahaha.

8. James, editin alis gue biar lebih tebel, dong!

Well, bushy eyebrows atau alis tebal memang lagi ngehitz. Tapi gimana jadinya kalo bushy yang dimaksud james adalah Josh Bush, mantan presiden Amerika? Waaaah, ngeri cuy!

9. James, editin leher gue donk, biar ngga panjang kayak Jerapah!

Pria ini meminta james mengedit fotonya supaya lehernya tidakj terlihat seperti jerapah. Dan jawaban james bener-bener bikin ngakak : Lo salah. Leher lo tuh baik-baik aja. Ini nih yang namanya leher jerapah! Hahaha, makanya banyak-banyakin  bersyukur dong, bang!

10. Ketika James berbuat baik dan benar dalam mengedit foto

Cewek cantik ini minta fotonya diedit menjadi rambut pirang dan bibir lebih tebal agar terlihat seperti Kadarshian. Tapi James bilang bahwa dia sudah cantik. Ngga perlu terlihat seperti kadarshian pun, dia udah cantik. Awww, so sweet~

Well, gimana nih menurut kalian soal editan photoshop si james? Setuju kan dia punya skill photoshop tingkat dewa? Tapi emang si James ini usil banget soal permainan kata-kata. Makanya kalo minta tolong James, gunakan bahasa yang benar-benar jelas yah, biar jadinya ngga ancur begitu. Hihihhi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
50 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
112SHARES