Ngakak! 13 Meme tentang Hujan Terkocak

16 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
2.5 KSHARES

Hujan memang momen paling ambigu bagi setiap orang ya. Ada yang senang dengan hujan, ada yang malah merasa sedih dengan kedatangan hujan, ada juga yang malah merasakan berbagai suasana terbaper yang muncul karena hujan. Tetapi jangan malah menjadi terlena dan menyalahkan hujan ya Sobat Kepo, nanti hujannya ikut baper terus ngambek terus setelah itu hujan gamau lagi turun ke bumi, udah deh kelar hidup manusia.

Nah meme kocak pun gamau kalah deh ngeramein kontroversi hujan ini, seperti apa sih meme tentang hujannya? Sip, scroll sampe bawah ya! Dan siap-siap ngakak! Hehehe.

1. Bener ga tong? Hahaha

2. Ini pemuda harus dibimbing nih biar ga bunuh diri karena tenggelam di lautan kenangan masa lalu...

3. Kenapa sih begitu...

4. Eaaaaa

5. Iya kok iya, ga salah

6. Heran gak tuh?

7. Karena aku bisa bikinin kamu teh panas.... Ehem!

8. Bahagianya itu ga ketaker!

9. Nahkan, bener ga nih?

10. Bodo amat ah

11. Biar alisnya ga luntur shay

12. Ojekin adek bang....

13. Hmmm coba ngaku coba!

Gimana Sobat Kepo, meme nomor berapa nih yang menggambarkan kamu banget? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
2.5 KSHARES