Napi-napi ini Dijamin bisa Mencuri Hatimu

19 Juli 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Duh, nggak kuat deh lihat foto-foto penjahat ini. Bikin nggak tega buat dihukum!

1. Bikin tersesat di mata birunya

2. Iya, mas. Gapapa. Aku tahu kamu salah. Aku maafin kok

3. Ah, mas, jangan lihatin aku kayak gitu dong

4. Aku tahu kok kamu aslinya baik. Kamu khilaf kan sayang?

5. Jangan galak gitu dong sama aku :-(

6. Kamu mau bobol rumahku, juga ku maafin mas. Asal abis itu kita tinggal serumah

7. Kamu curi uang itu buat nikahin aku? SO SWEEET

8. Iya, iya, aku bakal temenin kamu seumur hidupmu

9. Senyumnya bisa bikin polwan klepek-klepek

10. Dek, mendingan kamu nabung aja buat ngelamar aku. Jangan lah nyolong-nyolong lagi.

Luluh lantah lemas lututmu nggak? Hihihi


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES