Mungkinkah Dia Jodohku? Nih Kenali Karakter Cowokmu Dari Gaya Rambutnya

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Model gaya rambut cowok itu gak sebanyak model rambut cewek. Tapi, gaya rambut cowok tuh berubah-ubah setiap tahunnya. Ngikutin perkembangan tren sih. Tapi, kadang terlihat sama aja deh. Jadi gimana nih? hahaha. Tapi sebagian cowok senang mengikuti tren gaya rambut. Tapi, ada juga nih yang bertahan dengan gaya rambutnya dari kecil sampe udah dewasa pun. Apalagi sekarang, salon tuh udah bukan buat cewek doang. Cowok juga punya salon buat rambutnya sendiri loh. Ngejamur di mana-mana itu tukang cukur rambut ala-ala salon cewek. Nah, kali ini bukan mau ngomongin salon buat cowok, tapi mau ngomongin karakter cowok bisa diliat dari gaya rambutnya. Nah, boleh nih cewek-cewek cari tau gebetan kamu ini orangnya gimana, dari gaya rambutnya. Yuk ah sis, di cek dulu.

1. Botak

www.goliath.com

Cowok yang memilih rambut botak ini adalah cowok yang memiliki karakter gak gampang dikendaliin. Artinya, cowok botak ini tuh gak gampang kepengaruh. Yaiyalah yah, cowok-cowok jaman sekarang sibuk beli pomade, cowok botak sibuk botakin rambut. Gak kepengaruh deh sama tren gaya rambut. Apalagi kepengaruh sama cabe-caben, gak bakalan deh! hahaha.

2. Kelimis

app.resrc.it

Kelimis alias licin tertata dengan rapih. Baju kali ah tertata rapih! Hahaha. Cowok dengan gaya rambut kelimis gini, memiliki karakter yang suka dengan kerapihan dan kebersihan. Hebatnya, cowok dengan rambut kelimis ini jago menyembunyikan rahasia dan gak gampang kepengaruh sama yang negative. Nah, cowok dengan rambut kelimis ini sangat bertanggung jawab, sama keluarga dan sama kamu, iya kamu! Hahaha. Kalo ternyata cowok kelimis gak tanggung jawab, berarti itu cowok yang belum keramas! Soalnya rambutnya licin. Ha? Krik.

3. Mohawk

lynrd.com

Buat yang pengen ketawa mulu, nih, cowok dengan gaya rambut mohwak jagonya. Cowok rambut mohawk, memiliki karakter yang humoris. Selain itu, keras kepala, gak mau diatur, dan tekun dalam berbagai hal juga merupakan karakter cowok rambut mohawk. Ya walaupun keras kepala dan susah diatur, tapi cowok rambut mohawk menyenangkan kok.

4. Jatuh terurai

vignette1.wikia.nocookie.net

Biasanya sih kalo rambut jatuh terurai yang gondrong-gondrong gitu. Cowok rambut yang jatuh terurai ini adalah pribadi yang bebas dan menarik tentunya. Gak suka basa-basi! Wih, keuntungan nih buat cewek-cewek yang punya pacar atau gebetan dengan tipe rambut jatuh terurai gini, pasti pas jadian gak pake  pdkt berbulan-bulan deh. kalo suka langsung jebret aja. Pengennya sih begitu! Tapi nyatanya? Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Hahaha.

5. Jabrik

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Pribadi cowok dengan rambut jabrik itu keras kepala dan emosional. Duh, coba rambutnya dibuat kelimis, kali aja berubah tuh 2 sifat itu. Tapi, di balik 2 karakter yang kurang menyenangkan itu, ada nih karakter yang baiknya, yaitu jago bikin seneng orang-orang disekitarnya. Ah, apalagi nyenengin hati kamu, udah jagonya deh nih cowok jabrik.  

Sekarang udah tau dong, karakter cowok kamu atau gebetan kamu. Kira-kira sesuai gak nih cowok buat kamu dengan karakternya yang sesuai dengan gaya rambutnya? ya apapun gaya rambutnya, minumnya teh botol. eh. salah fokus! hahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

7 Gaya Era 90-an ini kembali lagi di Jaman Sekarang, Mau Coba?

7 Gaya Era 90-an ini kembali lagi di Jaman Sekarang, Mau Coba?

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

Pramugari Indonesia Mesti Mencontoh 7 Cara Pramugari Luar Negeri Ini, Setuju?

Pramugari Indonesia Mesti Mencontoh 7 Cara Pramugari Luar Negeri Ini, Setuju?

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

Bahaya! 5 Waktu Ini Terlarang Untuk Minum Kopi, Gak Ada Manfaatnya!

Bahaya! 5 Waktu Ini Terlarang Untuk Minum Kopi, Gak Ada Manfaatnya!

loading