Muncul Kayak Arwah Gentayangan, Ternyata Ini 7 Alasan Sederhana Mantan Tiba-Tiba Ngechat!

www.elitedaily.com

Kamu pasti pernah mendapatkan momentum ketika mantanmu tiba-tiba muncul di notifikasi hapemu. Mengirim pesan “Halo” tanpa ada sebuah awalan yang jelas. Kadang, itu bisa menjadi hal yang menyenangkan tapi kadang juga bisa menjadi malapetaka karena dia adalah kenangan terburukmu. Usut punya usut, ternyata ada banyak motif kenapa mantan suka muncul dan memberikan pesan-pesan chat yang kadang tidak jelas awal mulanya.

Biar kamu makin ngerti kenapa mantan suka tiba-tiba muncul lagi dan mengirim pesan. Kamu simak aja yuk alasan-alasan dibawah ini.

1. Mantanmu rindu dan kangen berbincang lagi denganmu

www.lovepanky.com

Namanya mantan, pasti ada kenangan-kenangan yang bakal selalu tersimpan. Entah itu menyenangkan atau bahkan menyakitkan. Salah satu pemicu seorang mantan mengirim pesan kembali adalah karena dia rindu dengan rutinitas berbincang denganmu. Hal ini mengungkapkan, jika mereka masih belum bisa menerima kamu pergi dari kehidupannya.

2. Ada suatu hal atau kejadian yang membuatnya teringat padamu

www.bolde.com

Kadang, ketika kita sudah mulai move on ada beberapa hal yang bisa membuat kita inget dengan mantan. Begitupun mereka, jika kamu dan dia memiliki kebiasaan untuk baca buku bareng dan nongkrong di perpustakaan. Kemungkinan besar dia akan teringat dengan momen-momen tersebut dan secara spontan mengirim pesan kepadamu secara tiba-tiba.

3. Mereka masih menyimpan rasa sayang kepadamu

id.pinterest.com

Nggak bisa dipungkiri jika dalam sebuah hubungan pacaran pasti diawali dengan rasa kasih sayang, meskipun perasaan itu bisa luntur ketika ucapan perpisahan datang. Tapi, putus dengan mantan bukan berarti tidak menyisakan perasaan sayang antara kamu dan dia. Bisa jadi, mantanmu masih memiliki perasaan itu meskipun hanya seujung kuku.

4. Merasa kesepian sepanjang hari
bookriot.com

Kesepian dan kesendirian merupakan hal paling menyedihkan. Apalagi ketika semua temanmu memiliki pacar dan hanya kamu seorang yang nggak memiliki. Kemungkinan besar, kondisi tersebut bisa menjadi motif utama mantamu untuk mengirim pesan ke kamu secara tiba-tiba. Alasannya hanya satu, dia merasakan kesepian yang sangat sehingga satu-satunya orang yang mungkin saja dia bisa ajak mengobrol adalah kamu.

5. Mencoba untuk meminta maaf atas segala kesalahan saat hubungan kamu dan dia masih terjalin
pop.inquirer.net

Penyesalan selalu datang terakhir. Sepertinya, pepatah itu sangat-sangat nyata dan benar adanya. Karena nggak jarang kamu pasti pernah mendapatkan pesan dari mantan yang secara tiba-tiba meminta maaf kepadamu meskipun kamu sudah memaafkannya. Tindakan seperti ini, merupakan sebuah cara untuk mendapatkan kesempatan kedua yang mungkin saja masih ada untuk mantanmu. Tapi, apakah kamu mau ngasih kesempatan tersebut?

6. Cemburu, karena tau kamu sudah move on dan punya kekasih baru

time.com

Seorang mantan kadang menjadi “mengerikan” ketika sudah tidak menjalin hubungan. Mereka bisa saja melakukan tindakan-tindakan mengganggu karena tidak senang ketika kamu melupakan mereka begitu saja dan memulai sebuah hubungan baru dengan orang lain. Salah satu cara mereka untuk mengganggumu adalah dengan memberikan pesan-pesan secara tiba-tiba yang tidak ada awal mulanya.

7. Ingin mengirimu sebuah kabar gembira

www.today.com

Kalau udah jadi mantan kadang ada dua pilihan, menjadi teman atau tidak dikenal. Untuk beberapa kasus, seorang mantan akan tiba-tiba mengirimimu pesan karena dia ingin membagikan sebuah kabar gembira yang mungkin juga menggembirakan bagimu. Yaitu, sebuah undangan pernikahan. Tentu, ini membahagiakan karena kamu udah nggak perlu khawatir mantanmu akan tiba-tiba ngechat dan malah ngajak balikan lagi. Bersyukurlah!

Itu tadi dia alasan sederhana kenapa para mantan suka mengirim pesan secara tiba-tiba. Mungkin, alasan diatas juga pernah kamu gunakan sebagai pembenaran untuk mengirim pesan juga ke mantanmu.  Tapi, untuk sekedar chatting sih nggak masalah selama masih dalam tahap wajar. Kalau dirasa udah mengganggu, nggak ada salahnya juga kamu blokir mantanmu dan melanjutkan kehidupanmu yang bebas tanpa gangguan chat dari mantan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kebaikan-kebaikan Kecil Ini Bikin Kamu Percaya, Masih Ada Orang yang Hatinya Mulia!

Kebaikan-kebaikan Kecil Ini Bikin Kamu Percaya, Masih Ada Orang yang Hatinya Mulia!

Masih Suka Mengeluh? 10 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Bersyukur Sama Keadaan

Masih Suka Mengeluh? 10 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Bersyukur Sama Keadaan

7 DIY Celengan Super Kreatif Ini Cute Level Dewa. Bikin Nggak Malas Menabung!

7 DIY Celengan Super Kreatif Ini Cute Level Dewa. Bikin Nggak Malas Menabung!

Kisah Gusmul, Operator Warnet dan Tukang Edit Foto yang Kini Dikenal Sebagai Penulis

Kisah Gusmul, Operator Warnet dan Tukang Edit Foto yang Kini Dikenal Sebagai Penulis

Berasa Liburan Tiap Hari. 7 Inspirasi Kamar Bergaya Tropis Ini Meneduhkan Hati

Berasa Liburan Tiap Hari. 7 Inspirasi Kamar Bergaya Tropis Ini Meneduhkan Hati

Rupiah Terjun Bebas, Kamu Perlu Perhatikan 6 Hal Ini Saat Belanja Biar Dompet nggak Jebol!

Rupiah Terjun Bebas, Kamu Perlu Perhatikan 6 Hal Ini Saat Belanja Biar Dompet nggak Jebol!

loading