Mules pas lagi ngedate, woles aja nih tipsnya

06 Juli 2016
|Irvan Firnaldi
15SHARES

Namanya juga perut mirip sepak bola kadang susah diprediksi banget. Yang namanya mules kalau lagi dateng itu rasanya nggak bisa dihalangin deh. Keringetan, muka pucet, dan sering kentut. Kalau lagi sama temen nongkrong si woles aja. Tapi yang paling tengsin sama gebetan. Pasti sobat kepo bingung kan izinnya gimana. Nah, berikut tipsnya nih

1. Pura-pura angkat telepon masuk

2. Izin kembali ke mobil ambil barang

3. Pesen order duluan

4. Pamit ke ATM

5. Pura-pura ngecek mobil

6. Melipir ke pom bensin

7. Jujur mules ke dia

Sebelum dicoba tipsnya, alangkah baiknya sobat kepo jangan makan sambel kalau mau ngedate ya wkwkwk


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
15SHARES