Mulai dari Bunga sampai Kondom, Ini Benda Paling Laris Selama Valentine

14 Februari 2018
|Mega Fitriyani
9SHARES

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari sering disebut sebagai hari kasih sayang. Meskipun tak semua orang mengistimewakan hari ini, banyak orang yang berbondong-bondong untuk menunjukkan cinta dan kasihnya pada hari ini. Bunga, coklat, adalah contoh benda yang biasanya diberikan pada hari ini. Namun, ternyata ada benda-benda lain yang penjualannya melonjak saat perayaan hari kasih sayang ini.

1. Bunga

Bunga adalah salah satu cara untuk menunjukkan cinta pada dia yang tercinta. Bunga dan hari kasih sayang adalah dua hal yang rasanya sulit dipisahkan. Pada hari ini, penjualan bungan seperti mawar atau lily meningkat meskipun harganya melonjak hingga dua kali lipat. 

2. Coklat

Penjualan coklat juga melonjak saat hari kasih sayang. Ibarat, coklat dan Valentine adalah pasangan sempurna. Hari kasih sayang tanpa coklat tak lengkap rasanya. Apalagi, ada berbagai promo yang ditawarkan produsen coklat pada hari Valentine. Promo beli 1 gratis 1, setengah harga, dan lain sebagainya sering kita jumpai di swalayan, atau minimarket terdekat. Tak heran, selalu ada lonjakan penjualan coklat dari tahun ke tahun pada saat hari kasih sayang tiba.

3. Cake

Cake cantik dengan warna yang indah sering diberikan oleh mereka yang ingin merayakan Valentine kepada orang terkasihnya. Cake ini bermacam-macam bentuknya, mulai dari cupcake, red velvet, hingga cheese cake adalah yang paling sering diberikan. Menikmati kue cantik bersama dengan orang tersayang di hari kasih sayang, manis banget, kan?

4. Produk fashion

Barang-barang fashion mulai dari sepatu, sandal, kaos, hingga aksesori menjadi barang yang sering dijadikan hadiah pada hari Valentine. Beberapa di antaranya juga menggunakan item fashion couple untuk dipakai bersama. 

5. Boneka

Boneka jadi salah satu item yang juga sering dijadikan hadiah pada saat Valentine. Boneka seringkali dipasangkan dengan bunga untuk menambah kesan manis. 

6. Kondom

Tanpa diduga, ada peningkatan jumlah pembelian kondom pada sekitar hari Valentine. Peningkatan ini terjadi beberapa hari sebelum Valentine, dan ada pada puncaknya saat Valentine tiba. 

Nah, apakah kamu salah satu orang yang merayakan hari kasih sayang bersama dengan dia yang tercinta? Hadiah apa yang kira-kira akan kamu berikan? Bagaimana pun sikapmu terhadap hari kasih sayang, sepertinya semua orang setuju jika kasih sayang dan cinta sewajarnya diberikan setiap waktu, bukan hanya saat Valentine, bukan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
9SHARES