Momen Sial yang Bisa Bikin Kamu Nangis Sekaligus Tertawa Part II

20 September 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Namanya juga hidup. Ada kalanya kita untung, ada kalanya kita buntung Hahaha. Roda selalu berputar, guys. Kadang di atas kadang di bawah. Kalo misalnya kamu merasa hari kamu lagi suntuk banget, lagi basi banget, sial melulu dari pagi, tenang aja! 10 orang di bawah ini bisa menghibur kamu dengan kesialan mereka! Hahaha 

1. Udah telat, buru-buru, eh... malah kejepit!

Bayangin kalo kamu udah telat bangun. Rusuh siap-siap mau ke kampus/kantor. Hampir ketinggalan bis. Pas sampe tujuan, mau turun dari Transjakarta, ehyaaah.... malah kejepit. Nasib. 

2. Berapa banyak kemungkinannya kamu bakal kejatohan landak dari pohon?

Wah, perbandingannya mungkin 1 : 1.000.000 atau lebih? Yang pasti, mbak ini kedapetan si 1 nya hahaha disini sih nggak kebayang bisa kejatohan landak dimana. Kejatohan duren masih mungkin! Hahhaha 

3. Biji remuk dalam waktu 3...2...1...

ADUUUUH! Mau jago memang harus sering latihan. Tapi kalo hasil latihannya adalah bagian vitalnya remuk, berabe juga! Hahaha 

4. Makasih, Ma. Ulang tahunku kini sangat berkesan...

Bayangin kamu umur 16 tahun, lagi labil-labilnya kan? Coba bayangkan ulang tahun kamu ke 16 dan temen-temen kamu udah pada ngumpul. Waktunya tiup lilin, dan BRAAAAK. Kue benyek di lantai. Bye. 

5. Kalo kamu merasa kamu gak ada gunanya, lihat anak ini yang berperan sebagai rumput...

Aku rasa guru teaternya kasihan sama dia. Nggak tega mau keluarin adek ini dari tim! Akhirnya... disuruh jadi rumput. Hahaha segitu nggak bisa akting kah anak ini? Kasiaaaan... 

6. Contoh “sudah jatuh ketiban tangga pula” yang luar biasa

Nabrak pager + Kepala kejepit + “Dijepit” dari belakang. Lengkap sudah penderitaannya. 

7. Dia mau ngecat rumahnya... bukan mobilnya T_T

Kalo dilihat sisi baiknya, joknya sekarang warna baru tanpa harus ganti kulit! Hahaha 

8. INI. APES. BANGET.

HAHAHAHAHA percayalah, ada yang lebih buruk harinya daripada kamu. 

9. ADOH. Belum sempat menikmati hartanya :’)

Mungkin yang terlintas dipikirannya adalah “ah... sekarang aku bisa mati dengan tenang” xp

10. AAAAOOOWWW ADOOOOOOW NGILUUU

Guys, nggak perlu aku tulis dengan kata-kata ya. Kalo kamu sedang sedih, tinggal lihat foto ini dan bilang “untung aku bukan orang itu!”

Tenang, guys. Badai pasti berlalu! Tapi kesialan orang-orang ini tidak! Hahaha sudah terlanjur diabadikan untuk kita nikmati. Jadi, kalo kamu merasa melewati hari buruk, kamu tinggal buka postingan ini atau postingan YUKEPO lainnya, biar harimu jadi menyenangkan lagi! xD


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES