Misterius, 10 Foto Aneh Tapi Nyata ini Keberadaannya Ternyata di Sekitar Kita

02 April 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Ketika membaca judul artikel ini pasti kamu menyangka kalau semua ini berkaitan dengan hal gaib. Kamu salah! Definisi misterius gak sesempit itu. Misterius pada dasarnya adalah sesuatu hal yang belum bisa dipecahkan oleh logika manusia. Tragisnya, hal-hal demikian bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menyebutnya sebagai peristiwa gaib atau gak kasat mata. Ya pada intinya, kita selalu merasa takut dengan hal-hal yang gak kita ketahui.

Mengenai misteri, di bawah ini YuKepo udah mengumpulkan beberapa foto yang sulit untuk dipecahkan logika. Benda-benda ini berada pada tempat yang gak seharusnya. Dan hal yang paling membingungkannya adalah bagaimana caranya ke-10 benda tersebut bisa berada di tempat ini? Daripada penasaran, mending langsung kita kepoin aja yuk foto-fotonya. Kali aja kamu bisa memecahkan misterinya. Cekidot!

1. Jadi gimana ceritanya ini kapal laut segede gedung gini terdampar di sisi jalan umum ya? Nahkodanya ngantuk atau mabuk laut ya?

2. Sewajarnya pohon itu punya batang yang gak saling belibet kayak gini, batang-batang pohon seharunya tumbuh ke samping pohon

3. Dengan ukuran toples yang sama dengan rubik, bagaimana bisa rubiknya masuk ke dalam toples? Apa ini rubik terbuatnya dari karet ya jadi bisa dipaksa masuk gitu?

4. Kalau pun ada orang yang iseng memasukkan ban mobil ke bagian bawah pohon, caranya gimana? Ini bukan pohon toge, ini pohon ukurannya gede banget

5. Kalau pun si supir mobil ini mabuk alkohol, lalu gimana caranya dia bisa terbang ke dinding gedung yang berada di lantai atas? Ini bukan mobil Batman yang bisa berubah jadi pesawat

6. Ini juga, kok bisa-bisanya supir mobil memberhentikan kendarannya di atas rumah orang? Diangkat pake apaan nih mobil?

7. Jangankan rumah, pohon aja bisa dipanjat sama nih mobil, kayaknya emang punya sayap dah nih mobil

8. Lah ini si nenek bisa naik gak bisa turun, kayaknya ini ulah cucunya yang kesel dah gara-gara si nenek suka ngerengek kayak anak kecil

9. Coba deh kamu perhatiin, tembok ini gak punya sisi yang bisa dijadikan pijakan, terus gimana caranya nih kucing bisa nempel kayak laba-laba di dinding?

10. Kalau yang ini kayaknya gara-gara si empunya mobil lupa mindahin mobilnya pas musim dingin tiba, alhasil mobilnya terjebak di tengah es

Jadi dari 10 foto aneh tapi nyata di atas, ada berapa misteri yang bisa kamu pecahkan? Kalau hampir semuanya bisa kamu pecahkan, berarti kamu punya bakat untuk menjadi detektif nih. Asah terus bakatmu ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES