Meskipun Mustahil! 5 Kisah Nyata Cinta Sejati Ini Bikin Kamu Mewek

11 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Banyak orang beropini bahwa cinta sejati itu hanya kisah-kisah dalam negeri dongeng dan film aja. Mungkin karena kamu lagi merasa dikecewakan karena ketulusan cinta. Hal itu jadi bikin kamu trauma sama hal-hal yang mengatas namakan cinta. Lebih baik kamu ambil hikmahnya aja guys, bahwa dari rasa kekecewaan itu kamu bisa buktikan kalau kamu punya hati yang tegar. Bukan bikin kamu menutup hati untuk jatuh cinta lagi dengan orang lain. Kalau harus terus seperti itu, kapan jodoh mau datang ke kamu? Nah, dari pada terus galau mendingan kamu simak nih kisah cinta sejati yang beneran ada di dunia nyata. Supaya bisa membuka hati kamu kembali bahwa gak semua orang itu sama, sama-sama suka bikin kecewa. Enggak kok! Yuk langsung aja dibaca kisahnya. Awas jangan mewek ya guys.

1. Chadil Deffy yang menikahi sosok jenazah kekasihnya

Pria ini sudah berencana akan menikah setelah kuliahnya selesai. Dia akan menikah dengan Sarinya Kamsook yang sudah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. Rencana itu ditepis oleh takdir Tuhan karena calon kekasihnya meninggal. Alhasil acara pemakamannya di campur dengan upacara pernikahan mereka. Duh, semoga nanti kalian dipertemukan di surga ya.

2. Kisah Les dan Helen, cinta sepanjang hayat

Pasangan yang terlahir dengan tanggal yang sama yaitu 31 Desember 1918 ini dipertemukan saat mereka memasuki dunia sekolah. Mereka melanjutkan hubungan sampai ke pernikahan dan meninggal dengan waktu beda 1 hari di umur mereka yang ke 94 tahun. Keduanya sama-sama menderita sakit parah dan waktu juga juga lagi sama. Les di vonis penyakit Parkinson hingga koma sedangkan Helen menderita penyakit perut. Tapi Helen meninggal lebih dulu dibandingkan Les.

3. Pasangan ini tunangan di tengah peperangan

Suasana peperangan yang mencekam itu bukan halangan untuk menemukan kekasih hati. Gerda Weissman sebagai seorang penulis di zaman Nazi. Saat itu dia dipertemukan oleh Kurt Klein di usianya yang ke 21. Kondisi gerha saat itu cukup lusuh karena gak pernah mandi dan berganti pakaian selama 3 tahun. Kebayang 3 tahun gak mandi gimana? Tapi saat itu Klein tetap mencintai Gerda apa adanya dan kemudian bertunangan.

4. Mini Taj Mahal oleh Faizul Hasan Quadri sebagai bukti cintanya

Mungkin kalian pernah tahu kisah dibalik megahnya Taj Mahal yang dibangun oleh Mughal Emperor Jahan. Kemudian kisah itu juga dilakukan seorang pria asal India untuk mengenang sang sang istri. Semenjak mereka menikah hingga istrinya meninggal belum juga mendapatkan anak. Wajar saja hal ini membuat sang istri khawatir kalau cinta Quadri akan berpaling. Sampai akhirnya pemikiran sang istri ditepis dengan janji sang suami mendirikan monumen untuk mengenang jasanya.

5. Dashrath Manji buktikan kesetiaan dengan membelah gunung

Meskipun terdengar cukup aneh dan banyak orang beropini kalau pria asal Gehlour ini psikopat. Dia menghabiskan waktu sampai 22 tahun untuk membelah gunung demi membuat jalan beraspal. Ini dia lakukan sebagai bukti kecintaannya kepada dan istri. Alasan lain yang cukup mulia dan membuat hati terenyuh adalah dia berharap agar setiap orang bisa terhubung lebih mudah dengan fasilitas kesehatan. Jadi gak banyak orang yang ditinggalkan orang yang mereka sayang.

Gimana menurut kamu tentang kisah sejati mereka? Apa kamu juga udah dapatkan cinta sejati kamu? Kalau belum sabar, kalau yang masih galau jangan keterusan! Nah buat yang udah dapat, pertahankan guys.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES