Menyedihkan! Inilah 13 Foto Kehancuran yang Disebabkan Oleh Perang di Negara Suriah

02 November 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Kota terbesar Suriah, Aleppo, ini dulunya adalah kota yang sangat indah. Ada yang bilang sih, kota Aleppo ini sama indahnya dengan kota Paris, malahan lebih indah dari Paris. Tapi, setelah perang Suriah dan konflik yang terjadi, kota Aleppo berubah 180 derajat. Dari Kota yang dulunya sangat indah, kini Aleppo hanya tinggal puing, bangunan hancur, pohon-pohon kering, dan debu di mana-mana. Sebelum perang Suriah terjadi, Kota Aleppo dikenal sebagai kota yang kaya akan kebudayaannya.  Bayangin aja, dulunya Aleppo ini merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungin. Soalnya Aleppo ini termasuk ke dalam salah satu kota tertua di dunia. Eh, karena perang dan konflik, kota ini hancur gitu aja. Gimana gak hancur coba, bom yang menghancurkan kota ini tuh udah kaya ujan, deres banget. Kalo air sih, basah doang lah ini hujan bom, hancurlah sudah. Nih, yukepo bakalan ngasih liat perbedaan kota Aleppo sebelum perang Suriah dan sesudah perang Suriah. Miris banget loh guys ngeliatnya.

1. Jalanan di kota Aleppo yang berbeda setelah perang Suriah

2. Pohonnya udah gak ada setelah perang Suriah, sedih yah

3. Keadaan dalam masjid yang dulu sebelum perang dan sesudah perang, beda banget yah :(

4. Udah gak sehijau dulu lagi yah

5. Dulu gedungnya masih bagus, sekarang udah jelek banget karena perang Suri

6. Taman yang dulu banyak pohon, setelah perang jadi kering kerontang

8. Mall yang mewah pun ikut luluh lantah setelah perang

9. Dulu bersih banget, sekarang puing bertaburan di mana-mana

10. Setelah perang Suriah bangunan ini udah gak utuh lagi, hanya sisa-sisa puing aja

11. Lorong yang dulu terang benderang setelah perang terlihat suram

12. Gereja yang sangat indah ini, setelah perang sudah tidak terlihat indah lagi

13. Ini gambar peta satelit kota Aleppo sebelum dan sesudah perang, miris guys!

Miris banget melihat keadaan kota Aleppo yang dulunya sangat indah, kini setelah munculnya perang Suriah sudah tak berbentuk lagi. Hancurnya kota ini dikarekan hujan bom yang tak ada hentinya. Miris yah! Semoga perang yang terjadi dimana-mana segera lenyap, dan bisa seluruh warganya bisa hidup damai satu sama lain.


Marah
Marah
29 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
71 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES