Mengerikan! Inilah 10 Binatang Liar di Australia yang Sering Berkeliaran di Daerah Pemukiman

10 November 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kalo berbicara soal Australia, pikiran kita pasti langsung tertuju pada kedua binatang yang menjadi ikon Australia, yaitu kanguru dan koala. Australia adalah negara sekaligus benua yang berada tepat di bawah negara kita, Indonesia. Walaupun negara ini terkenal dengan binatang lucunya yaitu koala, namun Australia merupakan salah satu tempat paling liar di bumi. Ini menyangkut berbagai kehidupan satwa liar yang tinggal di sana. Hewan-hewan mengerikan tinggal di darat, laut, maupun udara yang praktis tidak menyisakan ruang aman bagi manusia. Australia memang secara geografis dekat dengan Indonesia, namun faktanya tak banyak hal yang kita ketahui dari negara kangguru ini. Belum tentu Australia bisa seaman yang kamu bayangin. Bisa aja negeri kangguru ini berbahaya buat kamu. Engga percaya? Inilah 10 foto yang menunjukkan bahwa Australia adalah negara yang penuh dengan binatang-binatang paling berbahaya di dunia.   

1. Berburu ubur-ubur!

Kalo ubur-uburnya sekecil ini, mana bisa keliatan kalo pas lagi berenang. Mending mancing aja deh daripada berenang.

2. Gigitannya ga mempan pake balsem

Keliatannya sih cantik, eh tapi sekali kena serangannya langsung deh wasalam.

3. Kelelawar bongsor

Hati-hati anak kecil kalo maen malem-malem di Australia, bukan takut dibawa wewe gombel tapi takut diangkut sama kelelawar raksasa ini.

4. Cacing besar alaska

Kalo di Indonesia cacing biasa kita jadika umpan buat mancing ikan ikan dengan ukuran sedang. Tapi kalo cacingnya segede gini, mungkin ikan hiu yang bakal kepancing.

5. Ikhlasin aja bolanya ga usah diambil

Kalo bola golfnya masuk ke lubang yang ada ularnya kaya gini, mau kamu ambil apa diikhlasin aja? Atau diambil sama uler-ulernya? hahaha.

6. Tidak untuk dipetik

Ngeliat laba-laba di kamar mandi aja udah merinding, apalagi ngeliat laba-laba bejibun kaya gini. Makasih deh.

7. Surprise madafaka

Nanti kalo pas cowok kencing, ular bertemu ular. Bisa saling mematok satu sama lain. Bahaya!

8. Bosan di laut

Ikan hiu juga butuh jalan-jalan. Mungkin merasa bosan berenang di laut mulu, makannya sekali-kali main ke danau di lapangan golf.

9. Tidak cocok untuk dijadikan sushi

kalo di Indonesia mungkin udah dijualin di depan-depan sekolah SD. Dibungkus plastik kaya ikan cupang.

10. Bosen di sungai mulu

Kalo banjir di Jakarta paling cuma bikin macet. Tapi kalo banjir di Australia bikin buaya turun ke jalanan. Ngeri!

Gimana menurut kalian ke 10 binatang-binatang mengerikan di Australia? Serem-serem banget kan? Terlepas dari hal-hal mengerikan yang ada di negara ini, Australia tetaplah suatu wilayah yang sebenarnya mengagumkan. Namun pada kenyataannya Australia adalah salah satu negara yang paling banyak diburu orang untuk memperoleh suaka dan tinggal di sana.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES