Menebak Kepribadian Gebetan dari Caranya Makannya yang Unik

www.pexels.com

Selama masa pendekatan, kebanyakan dari kita masih malu-malu untuk menunjukan sikap asli di depan gebetan. Namanya juga lagi usaha, yang nampak di luar pasti dibagus-bagusin.

Tapi beberapa orang khususnya para cowok, nggak peduli dengan masa-masa pendekatan ini. Mereka tetap menunjukan sifat asli mereka. Terutama dari cara makannya.

Kalau pernah diajak makan bersama gebetan, kemungkinan besar kamu dapat mengamati cara mereka makan. Dari sini, kamu bisa tahu seperti apa kepribadian yang mungkin saja masih disembunyikan di depanmu. Bisa jadi sebuah cara jitu untuk menebak wataknya, nih.

1. Sering protes karena gebetanmu lelet kalau makan?

pexels.com

Kepribadian gebetanmu bisa dilihat dari cara makannya. Apalagi jika ternyata ketahuan dia makannya lelet. Mereka yang lama makannya ini, diasumsikan punya kepribadian yang suka menikmati momen di dalam hidupnya.

Namun hal positif ini nggak diiringi dengan konotasi negatif. Mereka yang lelet ketika makan juga cenderung lama dalam menyelesaikan banyak hal di kesehariannya.

2. Selalu cepat menghabiskan makanan?

pexels.com

Berbanding terbalik dengan mereka yang lelet makannya, jika kamu memperhatikan gebetanmu selalu menghabiskan makanan dengan cepat, bisa jadi itu berarti memiliki kepribadian yang kompetitif.

Cepat dalam melakukan sesuatu, kebiasaannya ini juga cenderung terburu-buru. Bisa jadi mereka orangnya suka mepet deadline dan selalu menyelesaikan sesuatu secara mepet.

3. Suka pilih-pilih makanan?

pexels.com

Kadang suka bikin bete kalau gebetan tipikal sosok yang terlalu pilih-pilih soal makanan. Tahukah kamu, orang dengan tipe yang seperti ini cenderung suka berada di dalam zona nyaman dan takut untuk melangkah lebih jauh. Mereka juga sulit untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ingin mereka rasakan.

4. Mencampur adukin makanan hingga bentuknya nggak karuan?
pexels.com

Pernahkah kamu memperhatikan gebetanmu doyan banget ngaduk-aduk makanannya? Kalau iya, bisa jadi mereka memiliki kepribadian positif. Dia mencintai pekerjaan mereka dan mengerti bagaimana caranya membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

5. Suka mencoba makanan baru?
pexels.com

Pernah nggak sih kamu heran sama gebetanmu tiap kali kalian makan di tempat yang sama, tapi gebetanmu selalu memesan makanan yang berbeda. Orang yang suka mencoba makanan baru itu memiliki kepribadian yang suka tantangan dan berani dalam mengambil keputusan.

Orang seperti ini juga biasanya suka melakukan hal-hal gila. Mereka selalu ingin keluar dari zona nyamannya dan nggak betah duduk seharian.

6. Gebetanmu terlalu patuh dan runut dalam menyantap lauk

pexels.com

Pernahkah kamu melihat gebetanmu makannya runut alias makan nasi dulu baru daginnya? Kalau kita biasanya memakan sekaligus daging dan nasi, mereka yang makannya terbiasa runut. Mereka selalu makan satu jenis hidangan dan berlanjut ke makanan lainnya.

Ini pertanda jika gebetanmu memiliki kepribadian yang cenderung berorientasi pada satu detail. Mereka cenderung fokus dan memperhatikan detail banyak hal dengan baik. Mereka biasanya memilki kecerdasan tinggi.

7. Suka "merampok" makanan milik orang

pexels.com

Apakah gebetanmu sering banget meminta makananmu? Meskipun makanannya masih banyak, mereka tetap akan meminta jatahmu. Orang yang seperti ini bisa dikategorikan sebagai orang-orang yang memiliki kepribadian pelit dan egois.

Hal ini dikarenakan mereka cenderung memntingkan kebutuhannya ketimbang orang lain. Jadi, minta disuapin pakai jatah kamu itu nggak selamanya romantis.

8. Kalau gebetan pelit sama makanannya, apa jadinya?

pexels.com

Nggak berbeda dengan yang sering meminta jatah orang lain dalam hal makanan, mereka yang pelit sama makanan juga bisa diasumsikan memiliki kepribadian yang egois dan individualis. Mereka nggak peduli sama orang lain, yang penting dapat apa yang mereka mau.

9. Berisik dan banyak gerak saat makan
pexels.com

Kalau kamu seringkali mendengar gebetanmu makannya beisik banget, bisa jadi gebetanmu memiliki kepribadian yang ekstrovert, ramah dan tidak peduli akan pendapat tidak berfaedah dari orang lain. Mereka juga cenderung bersikap terbuka kepada pasangan dan orang di sekitarnya.

Apakah kamu pernah memperhatikan cara makan gebetanmu? Ternyata, memang benar jika kepribadian seseorang tercermin dari caranya menyantap makanan. Kalau nggak mau bikin gebetan ilfeel, mendingan ubah etika dan cara makanmu supaya lebih classy.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Marahan sama Pacar Diem-dieman? Justru Masalahmu Akan Makin Runyam!

Marahan sama Pacar Diem-dieman? Justru Masalahmu Akan Makin Runyam!

10 Hal yang Bikin Passionmu Luntur. Jangan Harap Bisa Sukses Kalau Gini Terus!

10 Hal yang Bikin Passionmu Luntur. Jangan Harap Bisa Sukses Kalau Gini Terus!

Yakin Dia Soulmate-mu? Coba Cek Tanda-tandanya Sebelum Melangkah Lebih Jauh

Yakin Dia Soulmate-mu? Coba Cek Tanda-tandanya Sebelum Melangkah Lebih Jauh

10 Contoh Resume Lamaran Kerja yang Bikin Perusahaan Kepincut. Desain Biasa Udah Basi!

10 Contoh Resume Lamaran Kerja yang Bikin Perusahaan Kepincut. Desain Biasa Udah Basi!

Mengapa Mengikhlaskan Orang yang Nggak Bisa Dimiliki Itu Susah Setengah Mati?

Mengapa Mengikhlaskan Orang yang Nggak Bisa Dimiliki Itu Susah Setengah Mati?

7 Alasan Staycation untuk Diri Sendiri Itu Penting

7 Alasan Staycation untuk Diri Sendiri Itu Penting

loading