Menakjubkan! 7 Roti Bakar Ini Lebih Berwarna Dari Kisah Cintamu!

16 November 2016
|Puspita Yuniastuti
0SHARES

Kalau kamu merasa kehidupan cintamu gak berwarna, lebih baik jangan lanjutkan baca artikel ini. Apalagi sampai berani datang ke-7 kedai yang punya roti bakar warna-warni di bawah ini. Karena kamu bakal merasa makin sedih sama kehidupan cintamu yang ternyata dikalahin sama warna-warninya 7 roti bakar di bawah ini. Hiks, kasihan deh..

1. Ropisbak Ghifari

Roti Bakar Pelangi dari Ropisbak Ghifari ini bakal bikin miris karena warna-warninya bikin kamu iri. Kenapa kok kehidupan cintamu gak bisa se warna-warni roti bakar ini ya? Hahaha Ropisbak Ghifari yang cabangnya ada di Jl. Tebet Barat Raya ini buka setiap hari dari jam 4 sore sampai jam 1 pagi. Harganya cuma 16 ribu aja loh. Murah kan?

2. Dapoer Roti Bakar

Bentuknya emang gak kayak roti bakar. Tapi yang satu ini adalah roti bakar dari arang bambu dengan isi lelehan coklat warna-warni. Harganya cuma 17 ribu aja. Kamu bisa pilih mau ke Dapoer Roti Bakar yang di Pasar Minggu, Grogol, atau Cipayung. Khusus untuk yang di Pasar Minggu dan Grogol, mereka buka 24 jam loh. Kalau kamu mau galau sambil bertanya-tanya kenapa kisah cintamu gak lebih berwarna dari roti bakar ini, kamu bisa datang jam berapa aja. Hehehe

3. Warung Nagih

Roti bakar Marshmallow dengan taburan keju dan juga topping Fruity Rainbow. Kalau yang satu ini bisa dibilang lebih berwarna dan lebih ramai ya. Hati kamu yang sepi bisa jadi ramai mungkin setelah menikmati roti bakar di Warung Nagih di Jl. Kapten Tendean Kav. 41, Mampang. Asyik!

4. Tenda Ngemil

Menu yang hampir sama dengan khas Warung Nagih ini bisa kamu temukan di Tenda Ngemil. Roti bakar dengan taburan keju dan Fruity Rainbow. Kalau masih kurang ramai dan berwarna, tambahin lagi ice cream atau Oreo juga bisa loh. Tenda Ngemil berlokasi di Jl. Raya Joglo No. 5A, Jakarta Barat.

5. What’s Up Café

Kayak yang satu ini nih, roti bakar dengan ice cream yang lebih dingin dari tatapan gebetan kamu yang jutek itu tuh. Gak cuma satu, tapi 3 ice cream sekaligus langsung bisa kamu nikmati dengan roti bakar keju. Mau? Cabangnya udah lumayan banyak nih diantaranya di Jl. Margonda Raya No. 463 Depok, Jl. Tebet Raya No. 35, Tanjung Duren, Pondok Aren, Ciputat Timur dan juga Kebon Jeruk.

6. Eat Happens

Mau roti bakar Instagram kayak foto diatas ini? Kamu bisa menemukannya di Eat Happens Tebet yang ada di Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A atau di Ruko Grand Galaxy City, Bekasi. Harganya 25 ribu aja kok. Mau?

7. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang juga punya nih roti bakar warna-warni yang bisa bikin hati kamu teriris kalau ingat ternyata kehidupan cintamu gak lebih berwarna dari menu ini. Hiks. Setiap hari kamu bisa ke sini dari jam 11 siang sampai jam 3 pagi.

Gimana? Berani kah ke-7 tempat ini? Ayo, buktiin kalau kisah cintamu lebih berwarna kok dari ke-7 roti bakar di atas ini dengan dateng bareng sama pacar yah. Hahaha Kamu yang gak dateng sama pacar, gak boleh! Hihihi


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES