Meme “QurbaninAja” untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha

11 September 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Sebentar lagi, nggak terasa Hari Raya Kurban atau Idul Adha akan segera tiba (long weekend lagi nih). Momen besar keagamaan seperi ini biasanya kita manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Bagi yang merayakan melakukan kurban saat Idul Adha tentu menjadi salah satu momen yang terlupakan  dan jadi hal yang akan sangat ditunggu tunggu. Selain mengurbankan kambing atau sapi, ternyata para netizen Indonesia memiliki alternatif ‘qurban’ serta cara berkurban sendiri melalui hashtag #qurbaninaja lho guys! Saking kreatifnya meme-meme kocak dan curhatan baper pun mulai ramai mewarnai tagar #qurbaninaja. Kamu sendiri udah ikutan meramaikan euforia netizen menyambut Idul Adha belum? Sambil menyambut Hari Raya Kurban dan mikirin bakalan kurban apa tahun ini, simak dulu yuk 7 meme “qurbanin aja” yang dijamin bakal bikin kamu ngakak (awas jangan baper yaa bacanya).

1. Ngaku siapa yang kelakuannya kayak gini?

Banyak nih yang kayak gini. Hobinya dugem, udah dapat yang baik disia-siain. Tapi cita-citanya pengen punya istri soleha. Situ sehat?

2. Dah mams byumm?

Dari pada nanyain "udah makan apa belum?" terus, mending sekali-sekali kamu nanyain “udah minum belum?” kasihan kan seret kalau makan nggak pake minum.

3. Edisi Mahasiswa Abadi

Buat kamu yang udah lama di kampus mending cepat-cepat lulus gih. Dari pada nanti dijadiin qurban.

4. Ciee ciee yang terlalu baik

Ciee yang udah PDKT lama-lama, eh ujung-ujungnya dibilang terlalu baik. 

5. Sahabat banget nih?

Ada juga yang ngakunya sahabat pas mau minjem duit, giliran ditagih pura-pura nggak kenal (huft banget)

6. Kerbau udah terlalu mainstream..

Ada juga yang model begini nih guys. Dari pada kamu cari muka di depan mantan mendingan kamu cari duit. Lebih bermanfaat guys!

7. Ayo yang mau kirim ke bosnya, berani nggak?

Silahkan klik kanan lalu save as.. Kemudian kirim ke bos kalian masing-masing. Tapi tanggung sendiri ya resikonya hahaha..

Gimana lucu lucu kan kumpulan meme yang dirangkum dari berbagai sumber tadi atau kamu malah jadi baper setelah lihat meme di atas? Ada-ada aja emang ya ulah dan kreativitas netizen Indonesia. Sekarang kamu sudah tahu belum bakal kurban apa Idul Adha tahun ini? Jangan-jangan kamu bakal jadi ‘qurban’ juga lagi


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES