Meme-meme Kocak tentang Pejuang Skripsi Ini Bikin Kamu Kembali Bersemangat

19 Juli 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Buat para mahasiswa tingkat akhir, pasti udah mulai stres kalau ngomongin yang namanya skripsi. Ya, mau bagaimana lagi. Suka tidak suka, kalau mau lulus emang harus menyelesaikan skripsi, walau entah nantinya skripsi itu berguna atau enggak buat hidup kamu. Tapi daripada pusing, lebih baik lihat artikel ini, semoga bisa kamu happy dan inget kalau kamu bukan satu-satunya orang yang lagi menjalani skripsi. Ada banyak yang bernasib sama dan lebih banyak lagi yang sudah melaluinya.

1. Cie

Cie yang dibela sama Joong Ki Oppa. Walah, walau gitu musti ingat ya, dia sekarang udah calon suami orang. Cukup sampai di sini aja, cukup jadi penyemangat skripsi aja.

2. Skripsi adalah...

Semua pasti ngalami gejala ini waktu ngerjain skripsi. Saking stresnya pas mau makan baru pesen menu aja ayam crispy bisa jadi kebaca ayam skripsi. Masih sehat?

3. Ekspresi loe

Saat hari-hari mengerjakan skripsi memang berat. Salah satunya kehilangan momen malam minggu bersama sang pacar. Itu pun kalau punya pacar. Tiap malam minggu bahkan tiap malam nggak kerasa beda: ngerjain skripsi.

4. Giliran gue...

Kok bisa ya? Sensi kali, pengujinya ternyata dosen pembimbing sendiri. Udah berkali-kali kamu samperin ke rumahnya, eh tiba juga hari di mana kamu sidang skripsi. Udah enek kayaknya.

5. Justin Bieber

Ini juga jadi salah satu penyemangat selain Joong Ki Oppa. Segitu pedulinya deh para aktor dan penyanyi tampan ini. Makannya buruan kelar aja ya skripsinya.

6. Emma Watson

Tenang aja, nggak cuma yang tampan-tampan. Ini nih yang cantik juga kasih semangat buat kamu. Buruan deh di-print yang gede pasang di kamar, liatin poster Emma ini tiap kali kamu mau menyerah.

7. Oppa atau abang?

Oppa yang lain juga nggak mau ketinggalan menyemangati kamu. Tapi kok terakhirnya nggak enak banget ya? Cuma ditemenin ngambil toga doan. Nggak sekalian ampe wisudanya ditemenin nih Oppa? Eh, abang?

8. Jackie Chan

Tampaknya Jackie Chan tau banget gimana rasanya mengerjakan skripsi. Dia bisa berempati lho sama kamu. Jadi penyemangat juga nih. Ya, walaupun cuma meme doang tapi bisa kali kamu print dan pasang di kamar.

9. SpongeBob

Nggak mau ketinggalan, SpongeBob juga dijadikan sasaran para mahasiswa tingkat akhir buat melampiaskan curhatan mereka. Rasanya lebih indah kalau bikin skripsi tuh pakai imajinasi aja.

10. Buku gambar

Saking bingungnya mau nulis apaan lagi, maklum dari dulu sekolah juga selalu blank. Ujung-ujungnya bikin skripsi malah jadinya buku gambar. Tobat deh yang jadi pembimbingmu.

Mudah-mudahan kumpulan meme di atas bisa jadi penyemangat buat kamu ya. Ada baiknya juga kamu tanya sama orang-orang yang sudah berhasil nyelesain skripsi, gimana tips dan trik mereka. Jadi, kamu nggak pusing dan baper sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES