Meme Lucu Hari Pertama Masuk Sekolah Ini Bikin Kamu Semangat!

19 Juli 2017
|Indana Putri
Life
0SHARES

Ngga kerasa liburan udah usai. Kalo diitung-itung sih, tahun ini mungkin tercatat sebagai rekor liburan anak sekolah terlama jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Gimana ngga lama, lha wong liburan sekolahnya masih ditambah libur lebaran. Rasanya puas banget bisa terbebas dari pelajaran selama hampir sebulan! Tapi, apa iya kamu seneng libur sepanjang ini?

Ternyata ngga semua orang suka libur kelamaan, guys. Ada juga yang pengen banget cepet-cepet masuk lagi ke sekolah. Alasannya karena pengen ketemu gebetan yang udah dikagumi sejak dulu tapi ngga punya nyali buat nembak. Kalo kasusnya macem ini, hari pertama sekolah pasti bakal ditunggu kedatangannya dengan bahagia dong.

Ngga cuma itu aja, kesepuluh meme lucu ini juga menggambarkan suka dukanya kembali menjalani hari pertama di sekolah lho. Siap-siap bakal jadi lebih semangat abis liat meme-meme lucu ini yah!

1. Konspirasi para guru

Ternyata ini alasan kenapa kamu terpisah acak dari sahabat kelasmu tahun lalu.

2. Karena sekolah lebih dari sekedar tempat belajar

Sekolah juga bisa jadi tempat bermain dan mencari gebetan.

3. Jangan takut dulu, orang cuma mau halal bihalal

Abis halal bihalal bisa jalan-jalan ngabisin duit lebaran nih.

4. Ujung-ujungnya ngantin deh

Yah, angpao lebarannya abis buat traktir anak sekantin!

5. Iye, ditunggu nih

Waktunya bu kantin bersyukur karena hutang para siswa bakal lunas!

6. Rupanya itu alasannya

Karena ga ada kebahagiaan yang lebih hakiki selain dapet uang saku, ketemu gebetan, ngga ada pelajaran, pulang cepet, dan berakhir kangen-kangenan sama bu kantin.

7. Tapi ada juga yang ngga semangat

Sekolah lebih serem dari film horor manapun.

8. Ternyata ini sebabnya

Sama seperti video yang lagi viral, rupanya penyebab anak malas sekolah salah satunya karna dibully. Kejam !

9. Di sisi lain...

Di sisi lainnya malah ada yang langsung dipercaya jadi ketua kelas.

10. Ternyata, liburan memang ngga pernah cukup

Khas anak sekolah. Sekolah pengen liburan, giliran libur malah pengen sekolah.

Kamu ngalamin yang nomer berapa, guys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES