Mau PDKT Berhasil? Nih, Cobain 5 Cara Melemparkan Senyum Manis

22 September 2016
|Irvan Firnaldi
Life
0SHARES

Indonesia itu terkenal keramahannya, jadi kamu jangan sampai membuat citra tersebut jadi rusak. Mood rusak bukan berarti jadi alasan kamu buat nggak senyum, apalagi depan gebetan, penting banget tuh.   Tapi nggak sembarangan juga kamu kalau mau ngelemparin senyuman. Salah-salah, kamu senyum malah sama dianggap gr sama orang lagi. Biar kamu gak dianggap gila dan mudah gr, ada beberapa cara untuk melemparkan senyum ke hadapannya. Yuk, siapa tahu aja mau coba nanti habis baca tipsnya.

1. Agak sedikit miring bibirnya

Biar sedikit berwibawa di depan gebetan, kalau mau senyum itu sebaiknya miring. Bukan miring orangnya ya, tapi bibir agak sedikit dimiringin deh. Biar tahu, betapa manisnya senyuman kamu buat dia, hehehehe. Kalau udah gitu kan jadi enak tuh, dia jadi tahu kamu itu berwibawa kalau senyum.

2. Senyum sambil menganggukkan kepala

Fungsi senyum yang kedua kalau seandainya kamu melihat target (calon pacar) ataupun gebetan di pasar malam. Namanya juga tempat ramai, jadi senyum doang nggak bisa dilihat oleh sasaran kamu. Makanya senyumnya diselingin sambil menganggukkan kepala biar doi tahu.

3. Senyum sambil kerutin jidat

Masih inget kalau orang Indonesia itu ramah? Biarpun kita lagi dalam keadaan mood yang hancur. Duit habis, alias bokek gila tapi inget jangan lupa senyum. Biar bisa menjaga keramahan, coba aja senyum sembari mengkerutkan jidat. Biar mereka juga tahu senyum kamu itu sederhana, dan gak lagi minat buat ngobrol panjang lebar.

4. Senyum sambil liatin gigi

Unjuk gigi itu penting banget, apalagi kalau sama gebetan, hahahaha. Senyum sembari menunjukkan gigi menandakan kalau kamu lagi seneng banget. Seneng ketemu sama dia, jadinya kan lebih enak tuh. Tapi inget kalau habis makan jengkol balado nggak usah senyum sambil liatin gigi, bahaya nantinya.

5. Lebarin bibir kiri dan kanan

Ini namanya senyum lebar. Nggak ada batasan, tidak peduli dianggap orang gila. Pokoknya, senyum aja selebar-lebarnya. Kasih tahu sama dia, kalau saat itu kamu habis menang undian lotere, hahahaha. Soalnya dari senyuman aja udah ketahuan tuh mood seseorang.

Dimanapun kamu berada dan dalam keadaan apapun jangan lupa untuk selalu tetap tersenyum. Karena senyum adalah sebuah ibadah.    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES