Mau Meja Kantormu Nyaman Untuk Kamu Bekerja? Miliki 7 Benda Ini!

04 Desember 2016
|Yuniar Dwi Setiawati
Life
0SHARES

Orang kantoran pasti identik punya meja kerja kan, hehehe meja kantor adalah tempat kamu bisa menemukan ide-ide kreatif! Tak hanya itu guys, meja kantor juga akan bantu kamu menemukan energi positif untuk kamu makin semangat kerja lagi. Masalahnya coba lihat meja kerjamu sekarang, udah rapi belum? Udah cukup bantu kamu semangat gak selama ini? Hmm, atau justru malah buat kamu sumpek, malas kerja dan rasanya pengen pulang cepet. Hayo jujur pada diri sendiri ya!

Kali ini YuKepo mau kasi ide kreatif lho agar kamu bisa tetap semangat bekerja! Salah satunya ya kamu benahin meja kantormu! Pastikan 7 barang unik ini kamu punya ya! Penasaran kan, apa sih 7 barang unik ini? Yuk, simak baik-baik:

1. Meja Kertas

Meja kertas ini lucu banget ya guys! Kamu bisa bikin sendiri sih, jadi kalo pas nemu ide bisa langsung digambarin disitu. Kalo lagi bosen pun kamu bisa coret-coret pake spidol warna-warni gitu biar matamu segar, hahaha emangnya buah.

2. Hammock Kaki

Nah, ini bisa buat ayunan kaki gitu. Daripada kakimu napak terus ke lantai kan bosen. Jadi mungkin udah waktunya kamu jadi hantu, kakimu bisa melayang gitu! Hahaha efek santainya kan jadi ada gitu!

3. Organizer Meja

Kalo barang ini emang unik banget gitu. Udah ada colokan USB-nya, wadah buat meletakkan note, pulpen, ama permen lah kalo bisa. Hahaha biar hidupmu manis karena selalu mengunyah yang manis-manis gitu.

4. Scanner Portable

Sekarang ada juga scanner imut lho! Scanner portable ini ringan jadi kamu bisa letakkan di meja kantormu, imutnya kayak kamu deh. Hehehe jadi gak perlu repot-repot lagi scan dokumen-dokumen penting!

5. Pulpen Tanaman

Kerjaan kan biasanya bikin stress, pensil mirip tanaman ini bisa jadi solusi buat kamu bisa segar lagi. Hehehe soalnya warnanya ijo-ijo gitu. Tinggal dikasi cacing palsu gitu biar lebih manis. Hehehe

6. Rear View Monitor

Nah, spion gak hanya buat kendaraanmu aja, tapi juga buat kamu ngaca kalo muka kamu lagi kucel ngurusin kerjaan kantor. Hahaha kamu juga bisa ngintip bosmu datang tanpa kamu harus menoleh, canggih kan?

7. Kulkas Portable

Suasana kantor yang bikin panas hati juga bisa didinginkan dengan minuman kaleng yang kamu ademin di kulkas portable ini. Hehehe

7 benda unik ini lucu kan? Ya udah kalo gitu percantik deh meja kantormu. Keren lho kalo kamu punya benda-benda unik gini. Percaya deh, kamu bakalan tampil beda lebih dari temen-temen kantormu. Sapa tahu pembenahan yang kamu lakukan bisa jadi inspirasi buat yang lain, hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES