Masih Ingat Pengantin Tanpa Pasangan? Begini Nasibnya Sekarang

14 Juli 2017
|Indana Putri
Life
0SHARES

Masih ingat dengan Gitaditya Witono? Dara manis yang satu ini bukan artis ataupun model iklan. Sama sekali bukan. Tapi, dia terkenal karena kisah cintanya yang manis cenderung tragis dan dramatis. Sempat viral di media sosial pada bulan mei 2016 lalu, Gita dengan tegar menjalani prosesi resepsi pernikahannya tanpa kehadiran sang suami. Kok bisa?

Jangan negatif thinking dulu yah, guys. Gita bukannya ditinggal sang mempelai ke pelukan cewe lain, kok. Nasib emang gak bisa ditebak gimana datangnya. Manusia boleh berusaha, tapi tetap Tuhan yang menentukan. Meskipun sudah bersusah payah menyiapkan pernikahan, apa daya sebelum resepsi, Mas Koko sang calon suami masuk rumah sakit. Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Karena undangan terlanjur disebar, akhirnya mau ngga mau Gita harus menjalani prosesi resepsinya sendiri. Sebagai gantinya, kerislah yang digandeng oleh perempuan manis ini. Konon katanya, keris dapat difungsikan sebagai pengganti orang yang berhalangan hadir. Sakti ya?

Meskipun begitu, sebelum resepsi berlangsung, Mas Koko sudah sah melaksanakan janji sucinya dalam pemberkatan pengantin di Gereja St. Ignatius Loyola. Namun setelah pemberkatan, kondisinya semakin drop hingga langsung dilarikan ke RS tanpa bisa menghadiri resepsi.

Setahun berlalu, gimana yah nasib keduanya kini?

1. Keris sebagai pengganti kehadiran mempelai pria

Meskipun malu dan kecewa, tapi gita tetep mengeluarkan senyuman manisnya.

2. Oh, ternyata doi disini

Walaupun tergolek lemah, tetep kudu pake baju pengantin donk. Biar pada tau nih kalau mereka udah halal!

3. Melanjutkan resepsi di tempat lain

Ini foto di Tulungagung, tentunya setelah Mas Koko sehat wal afiat. 

5. Aktif mengikuti kelas kehamilan

Meskipun resepsi pernikahannya seperti tragedi, namun Gita tetap bisa move on. Bahkan, dirinya mengikuti kelas kehamilan untuk mempermudah jalannya proses persalinan nanti.

6. Menggendong buah hati yang lucu

Bener-bener top deh cewe yang satu ini. Setelah bayinya yang dipanggil Bob lahir, dia mengikuti perkembangan terbaru tentang cara mendidik bayi terkini. Bahkan, dia ikut bergabung dalam komunitas menggendong, Indonesian Baby Wearers. Tuh liat, jariknya dipake dengan cara yang ngga biasa kan?

7. Kisahnya berakhir bahagia

Sama seperti dongeng Disney, kisah Gita pun berakhir happy ending.

Dari sini, Gita mengajarkan kita agar tetap tegar menghadapi tragedi karena semua akan indah pada waktunya. Mau kepoin keseharian Gita lebih lanjut? Cek aja di akun Instagramnya di @gitskai


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES