Masih Ingat Model-model Majalah Wanita Ini? Cantiknya Aduhai!

12 Desember 2016
|Atik Kencana S.
1.4 KSHARES

Pasti kamu pernah deh dalam suatu hari ngerasa pingin banget untuk ikutan suatu kontes kecantikan. Entah itu yang masih di lingkungan RW atau pun lingkungan internasional sekalipun. Suka agak ngiri-ngiri gimana gitu. Boro-boro jadi perwakilan perempuan Indonesia di mata dunia, jadi ketua kelas aja kadang-kadang suka males. Ya gak? Nah, kali ini YuKepo mau bahas beberapa artis yang dulunya ternyata pernah ikut bahkan menangin kontes kecantikan yang dibuat oleh beberapa majalah, ya sebut aja kayak Gadis Sampul atau pun Wajah Femina gitu. Penasaran? Yuk, kita lihat.

1. Desi Ratnasari (Runner Up Gadis Sampul 1988)

Kalo sekarang sih kamu gak akan pernah lagi lihat Desy Ratnasari tanpa hijab. Beliau sudah beberapa tahun belakangan memutuskan untuk berhijab loh. Dulunya beliau ini sering banget nongol di TV, baik itu film atau pun sinetron. Masih inget gak sama jargonnya? "No Comment."

2. Lulu Lusiana Tobing (Gadis Sampul 1992)

Lulu Tobing saat ini udah berhenti melanglang buana di layar pertelevisian semenjak menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang masih kerabat keluarga Cendana. 

3. Ersa Mayora (Gadis Sampul 1993)

Masih ingat dengan tingkah lakunya di sinetron Tuyul dan Mbak Yul? Ersa Mayora waktu itu berperan sebagai Mbak Sandra yang  masih SMA. Masih imut-imutnya.

4. Dian Sastrowardoyo (Gadis Sampul 1996)

Cinta? Rangga? "Rangga apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat." Cailah, jadi baper deh kalo ngomongin film AADC ya? Ternyata dari muda belia dia udah berkecimpung di dunia modeling, dari usia 14 tahun. 

5. Nadia Mulya (Wajah Femina 2001)

Nadia Mulya baru aja melahirkan anak ketiganya pertengahan tahun lalu. Walaupun udah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan, kita gak bosen-bosen ya lihat mukanya. 

6. Ratu Felisha (Wajah Femina 2001)

Ratu Felisha adalah seorang model dan pemain sinetron yang saat ini sudah genap berusia 34 tahun. Masih inget dong penampilannya di sinetron Gerhana yang juga dibintangi oleh Pierre Rolland? Jadi pengen nonton sinetronnya lagi, ya?

7. Kamidia Radisti (Wajah Femina 2006)

Mantan Miss Indonesia tahun 2007 ini sampai sekarang masih eksis di dunia pertelevisian. Kalo di Instagramnya, dia lagi gencar-gencarnya nge-post tentang olahraga dan makanan sehat. Waaah.. patut ditiru juga nih. 

Gimana? Setuju gak kalau mereka semakin hari semakin cantik? Kayaknya bahkan mereka mau bergaya "alay" pun tetap aja cantik ya.  Jadi tambah pingin gak untuk ikutan kompetisi serupa? Kali aja memang bakat kamu di situ kok. Percaya diri aja lagi. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
1.4 KSHARES