Masalah Style, Kamu Lebih Suka yang Branded Atau Nyaman? Dengarkan Kata Gamal GAC

www.youtube.com

Gaya berpakaian seseorang seringkali adalah cerminan dari kepribadiannya. Ada yang gayanya klasik, hipster, feminin, maskulin. Ada yang suka baju-baju monokrom, ada yang suka berwarna-warni. Ada yang semuanya harus branded alias bermerek, ada yang asalkan nyaman sudah bisa dipakai dengan bangga. Kamu tim branded atau nyaman nih dalam hal berpakaian?

1. Semua itu sebenarnya masalah selera dan kepantasan aja sih

www.lihat.co.id

Ada orang yang pantas saja memakai baju berwarna hitam, ada yang terlihat lebih cantik mengenakan busana bermotif bunga-bunga, misalnya. Kamu sendiri semestinya yang paling tahu baju seperti apa yang cocok dengan tubuh dan kepribadianmu. Kalau masih ragu-ragu, kamu bisa bertanya ke orang-orang terdekat.

2. Nggak semua barang bermerek nyaman dan pantas dipakai

www.pinterest.com

Banyak orang di dunia ini yang fanatik sama satu atau beberapa merek karena menganggapnya bagus. Padahal, dari sekian banyak produk yang dihasilkan satu merek, nggak semuanya cocok dipakai oleh satu orang. Ada juga yang menetapkan standar harus memakai merek tertentu demi gengsi, pergaulan dan sebagainya. Kasihan.

3. Sebaliknya, baju-baju yang mereknya belum mendunia ada banyak yang bahannya nyaman, tampilannya bagus, dan yang lebih penting lagi: cocok untuk tubuhmu

gamalieltapiheru.blogspot.com

Coba deh buang jauh-jauh pemikiran bahwa yang bagus hanyalah yang bermerek. Lho, sebelum jadi merek terkenal dunia seperti sekarang, mereka mulai dari bukan siapa-siapa, terus berkarya, berinovasi sampai produknya diterima banyak orang. Nah, bayangkan, sekarang masih ada ratusan ribu merek yang sedang berjuang untuk jadi merek ternama. Mereka pasti berusaha menghadirkan produk yang terbaik.

4. Lagipula, sama seperti mencari pasangan, pada akhirnya semua adalah tentang kenyamanan

klikharry.com

Sama juga ketika kamu mencari sepatu. Meskipun awalnya tertarik dengan yang penuh glitter, berhak tinggi dengan sol tipis, ujung-ujungnya kamu lebih nyaman pakai sepatu slip on dengan sol tebal dan rata yang enak buat jalan ke mana-mana. Mau branded atau enggak, yang penting nyaman kan?

5. Begitu juga yang disampaikan Gamal GAC terkait pilihan fashionnya sehari-hari maupun untuk manggung
gamalieltapiheru.blogspot.com

Gamaliel Krisatya Tapiheru atau yang dikenal sebagai Gamal GAC mengaku ia suka memadupadankan pakaiannya dari yang murah dan nggak branded. Lebih seru, yang penting baju itu bikin dia pede dan nggak minder. Percuma saja kalau pakai barang branded tapi sendirinya minder dan nggak pede, orang lain bakal nggak enak juga melihatnya. Begitu kata Gamal, dilansir dari KapanLagi.

www.buzzfeed.com

Kalau kamu sendiri lebih memilih yang mana nih? Harus branded semua atau yang murah-murah juga nggak apa-apa asalkan nyaman? Well, semua itu balik ke preferensi masing-masing sih. Yang penting, kalau kamu memilih yang branded bukan hanya karena gengsi dan nggak menyusahkan diri sendiri—sampai limit kartu kredit misalnya. Uh, jangan sampai deh!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bantahan Bank Dunia Atas Data Prabowo yang Sebut 99 Persen Orang Indonesia Hidup Pas-Pasan - Keepodotme

Bantahan Bank Dunia Atas Data Prabowo yang Sebut 99 Persen Orang Indonesia Hidup Pas-Pasan - Keepodotme

Pahami Plus Minus Menjadi Entrepreneur Sebelum Menjadikannya Pekerjaan

Pahami Plus Minus Menjadi Entrepreneur Sebelum Menjadikannya Pekerjaan

Trauma Dapat Order Fiktif, Bang Taksol Cancel Perjalanan Pelanggannya Ke Barat Buat Mencari  Kitab Suci - Keepodotme

Trauma Dapat Order Fiktif, Bang Taksol Cancel Perjalanan Pelanggannya Ke Barat Buat Mencari Kitab Suci - Keepodotme

Hari Gini Masih Jomblo. Yuk, Cari Pacar dengan 9 Cara Mudah ini!

Hari Gini Masih Jomblo. Yuk, Cari Pacar dengan 9 Cara Mudah ini!

Peran Politisi Perempuan. - Keepodotme

Peran Politisi Perempuan. - Keepodotme

Penuh Warna dan Hipster Abis, 10 Gaya Anak Muda Tahun 80an Bikin Happy!

Penuh Warna dan Hipster Abis, 10 Gaya Anak Muda Tahun 80an Bikin Happy!

loading