Maksud Hati Diedit Agar Terlihat Menarik, 10 Foto Editan Ini Malah Bikin Ngakak!

20 Februari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Tak bisa dipungkiri, semua orang ingin terlihat lebih baik di mata orang. Jadi gak heran kalau banyak orang melakukan make-up berlebih, operasi plastik, dan beberapa orang memilih bantuan photoshop agar fotonya terlihat lebih bagus. Karena photoshop jauh lebih aman ketimbang operasi plastik atau suntik putih. Banyaknya orang yang sudah ahli dalam menggunakan photoshop, membuat orang berlomba-lomba untuk mengedit foto agar terlihat menarik di mata orang. 

Ada salah satu master photoshop bernama James Fridman yang mendapatkan banyak permintaan untuk mengedit foto sesuai yang mereka minta di media sosial. Yang unik dari James Fridman ini adalah ia benar-benar serius mengedit apapun yang orang-orang minta, walaupun permintaannya aneh-aneh. Namun dari foto-foto yang ia edit, semuanya terlihat sangat kocak karena James tidak benar-benar mengedit sesuai dengan yang orang-orang minta.

James sendiri memiliki followers di akun twitternya @fjamie013 sebanyak 876 ribu followers. James sebelumnya sudah mengingatkan kepada followers-nya untuk jangan memberikan foto yang tidak ingin dimuat di publik. Mengingat foto-foto yang diedit James hanya sebagai hiburan yang bakal banyak dilihat orang di medsos. Seperti apa sih foto-foto hasil permintaan para followers James Fridman? Berikut editan foto-foto udil hasil James Fridman, dijamin bikin ngakak!

1. Niat hati meminta foto ceweknya diedit agar tidak terlihat nyeker, yang dilakukan James malah memindahkan sepatu cowok ke kaki sang pacar

2. Iya bener sih nengkep ikan, tapi dalam bentuk sushi

4. Gimana, masih kurang deket?

6. Ingin terlihat biar kayak putri duyung, malah dikutuk jadi ikan segar di supermarket

7. Gimana bro, udah deket belum sama air terjunnya?

8. Gimana pak rasanya bersantai di Amerika?

9. Jadi gak keliatan kan temennya?

10. Pengennya sih diedit jadi pegangan tangan, malah diedit megang tangan buntung, btw itu tangan siapa?

Gimana hasil editan foto usil karya James Fridman? Lucu-lucu banget kan hasil editannya? Selain untuk design, photoshop juga banyak digunakan untuk memperhalus dan memperindah penampilan seseorang. Gak ada salahnya memang berusaha tampil baik di depan banyak orang. Namun tampil baik disini memiliki arti berpakaian dan berdandan seperlunya, jangan berlebihan jangan juga memaksakan. Jangan karena tidak merasa percaya diri, photoshop menjadi senjata untuk memanipulasi penampilan kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES