Lucunya Wajah Kocak Kalian Pas Kebelet Pipis

14 Agustus 2016
|Michelle Sonya
2.6 KSHARES

Bayangin kalian lagi nongkrong di kampus, atau di luar, dan kalian keasikan ngobrol sampe lupa kalo kebelet pipis. NAAAH. GIF dibawah ini kalian banget! Cekidot!

1. Lari-lari nyari toilet

2. Pas temen kamu ada yang kebelet juga

3. Ah sial, keduluan temen kamu!

4. Pas banget semua kamar mandinya penuh

5. “Bentar, Sob! Kayaknya gue BAB sekalian deh!”

6. Yah...yah..yah

7. Akhirnya kamu berhasil masuk toilet!

8. Tau kan kalo udah nahan lama, sampe kayak gini?

9. Haaaah... Lega....

Moral ceritanya, kamu nggak boleh nahan pipis kelamaan Sobat Kepo! Hahaha selain nggak sehat, repot juga jadinya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
2.6 KSHARES