Lucunya Tingkah Putri Zaskia Mecca, Kala Madali yang Bikin Gemes

09 Agustus 2016
|Indana Putri
Life
0SHARES

Hai Sobat Kepo, kenalan sama cewek imut ini yuk. Yap, cewek yang bernama Kala Madali Bramantyo ini adalah putri kedua pasangan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca. Kala baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 3 pada tanggal 02 Agustus kemarin. Masih kecil tapi gayanya udah lucu banget kan? Saking ekspresifnya, netizen pun gemas untuk membuat meme Kala. Cekidot!

1. Mudah-mudahan ibu kita besanan yaaa

2. Duh, ada yang ketauan stalking!

3. Cara menghindari macet paling efektif

4. Cuma ibu-ibu naik matic yang bisa jawab alasannya kenapa

5. Jangan Baper! Nanti kutandai kau!

6. Yang tukang ngutang mana suaranya ?

7. Tenggelamkan!!

8. Kami tidak takut!

9. Nunggu cewek masang alis itu sama kaya nunggu kamu sayang sama aku.

10. Jahat!

11. Jadi masih nyari pokemon aja, nih?

12. Masih Berani Selingkuh ?

13. Jeng...jeng!! Kamu ketahuan!

14. Bahagia itu.... ketika mantan batal nikah!

15. Mas, yang kamu lakukan ke saya itu... JAHAT!

Gimana Sobat Kepo, si Alali ini gemesin banget kan? Rasanya pengen banget punya satu yang kayak begini buat di uyel-uyel. Kalo Sobat Kepo masih pengen kepoin Kala Madali lebih lanjut, Sobat Kepo bisa kunjungi langsung aja instagram Kala Madali. Masih kecil begitu tapi followers nya udah bejibun loh hihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES