Lucu! Inilah Potret Ketika Hewan Tersenyum Bersama Saat di Foto!

06 April 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
Life
0SHARES

Binatang adalah hewan. Begitupun hewan adalah binatang. Binatang dan hewan adalah satu jenis makhluk hidup di antara ketiga jenis makhluk hidup ciptaan Tuhan. Kalo kita menyebut kata binatang, bukan berarti kata hewan tersisihkan. Begitu pula sebaliknya. Kalo kita menyebut kata hewan, bukan berarti kata binatang tersisihkan. Jadi, apa maksud dari semua pernyataan ini? Jawabannya adalah tidak ada jawaban karena ini hanyalah sebuah prolog yang akan menggiring kamu ke dalam inti dari tulisan ini. Lalu, kalo tidak ada jawaban, kenapa sebelumnya ada jawaban? Pusing ya? Kalo kamu pusing coba tanya ke yang lagi gak pusing. Mungkin dia bakal ikutan pusing.

Setelah kamu pusing membaca tulisan di paragraph sebelumnya, di bagian ini kamu dijamin gak bakalan pusing. Pada bagian sebelumnya, kita berbicara mengenai hewan alias binatang. Sudah, kita sebut saja itu dengan sebutan hewan. Nah, para hewan umumnya gak bisa ngomong dengan menggunakan bahasa kita. Namanya juga hewan bukan manusia. Biasanya para hewan kalo ngomong ke sesama hewan itu menggunakan sebuah kode. Kode yang dimaksud adalah suara yang dimunculkan oleh hewan tersebut. Misalnya, anjing dengan menggonggong, kucing dengan mengeong, dan sebagainya. Kehidupan para hewan juga sangat berbeda dengan manusia. Akan tetapi, di kala manusia tengah bahagia, hewan juga kepingin dong hidup bahagia tertawa lepas tanpa masalah. Terus, apa jadinya kalo manusia dan hewan terlihat tengah tertawa bahagia dalam satu frame foto? Yang pasti, mereka gak bakalan jadian kok. Mau liat penampakan hewan tersenyum kayak gimana? Nih langsung aja kamu liat. Cekidot!

1. Model rambut kudanya ala emo gitu ya. Pasti ini kuda make shampo kuda

2. Senyum dulu dong

3. Mangapnya gede banget ini onta yak

5. Duh romantis banget nih mereka

6. Burung kakak tua, senyum jangan lupa

Bagaimana foto hewan tersenyum di atasa? Ada kalimat yang menyatakan, “Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.” Jadi, selagi kamu bisa tersenyum dan tertawa, maka lakukanlah karena itu bisa membuat hidupmu lebih berwarna. Tapi jangan tertawa berlebihan dan jangan tertawa bila tidak terjadi sesuatu yang lucu karena kamu nanti akan dianggap gila. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES