Lucu Banget Parah! Foto Para Musisi Dunia Saat Masih Bau Kencur

03 Februari 2017
|Setia Ningrum
1.7 KSHARES

Masa kecil itu masa yang paling indah. Betul? Gimana gak indah, makan masih disuapin, minta jajan tinggal nadah, coba sekarang kamu udah harus mikirin gimana mendapatkan penghasilan yang halal. Duh emang paling indah itu masa-masa sama mantan deh, eh salah, maksudnya paling indah itu masa-masa waktu kecil. Dulu, waktu kecil pasti wajah kamu mengalami perubahan? Ya gak? Ya iya lah sih pasti. Kalau dulu kamu kecilnya kumel, sekarang udah gede ngerasa paling kinclong. Itu salah satu perubahan yang sadar gak sadar terjadi sama diri kamu. Ditambah lagi, waktu kecil kamu pasti dibilang paling lucu kan? Padahal gedenya boro-boro lucu, nyusahin. Sama nih kayak beberapa musisi dunia ini. Eits, tapi mereka kayaknya gedenya gak nyusahin deh, soalnya berhasil sukses dan terkenal. Penasaran gak sih sama foto waktu kecilnya para musisi dunia ini? Pasti sih ya? Secara ya kan, musisi-musisi dunia ini terkenalnya udah kayak apaan tahu, pasti kalau bisa melihat foto masa kecilnya, gak nyangka sih kalau gedenya bisa se-terkenal sekarang. Jadi, langsung aja yuk kepoin foto masa kecilnya para musisi dunia ini. Yuk!

1. David Bowie

Om Bowie yang hits dengan lagunya yang berjudul Rebel Rebel ini, saat masih bau kencur alias masih kecilnya imut banget ya? Memiliki senyum yang teramat manis dengan lesung pipit yang khas. Khasnya om Bowie banget ya? Sampe akhir hayatnya lesung pipit dan style-nya bakalan susah buat dilupain deh. 

2. John Lennon

Om Lennon juga punya wajah yang konsisten ya dari kecil hingga dewasanya. Dilihat dari bentuk bibirnya, dari kecil sampai meninggal ditembak, bentuknya selalu kecil dan tipis. Kalau soal ketampanan, duh tampan banget! Apalagi saat masih karir awalnya dengan The Beatles, guanteng banget!

3. Elvis Presley

Si om yang jago banget mengajak penonton ber-Rock n' Roll bersama ini juga waktu kecilnya lucu banget. Bisa lihat lah ya, gak banyak perubahan saat Elvis kecil dan gedenya. Cuma satu sih perubahannya, dia semakin besar! 

4. Pharrell William

Om penyanyi yang selalu Happy ini waktu kecilnya masih keliatan belo ya? Kenapa pas gedenya jadi rada susah melek ya? Jangan-jangan? Kebanyakan begadang kayaknya nih si Om. Happy terus sih!

6. Janis Joplin

Mbak Janis emang udah punya senyum manis dari kecil ya? Penyanyi cantik yang memiliki suara lengkingan yang khas ini, selalu memiliki senyum dan tawa yang khas banget. Pokoknya, senyumnya tuh bahagia banget deh. Dari kecil ternyata senyum dan tawanya udah khas. 

7. Paul Mccartney

Salah satu anggota The Beatles yang masih hidup ini juga memiliki potret masa kecil yang tampan banget. Dengan mata sayunya dan bibir kecilnya, udah ciri khas Paul yang kayaknya susah banget lenyap walaupun sekarang Paul sudah tidak muda lagi. 

8. Jennifer Lopez

Gak nyangka ya masih mudanya J-Lo secantik itu? Yakin gak sih ini Jennifer? Atau hoax? Tapi beneran deh itu potret aslinya J-lo saat masih remaja. Manis-manis manja gitu ya?

9. Travis Barker

Drummer Blink 182, Travis Barker juga punya nih potret saat masih bau kencurnya alias masih polos cuy! Bayangin si drummer yang penuh dengan tato ini waktu remajanya belum memiliki tato yang penuh kayak sekarang ini. Kalau dilihat-lihat, potret remajanya Travis kayak Adam Sandler ya? 

Gimana? Lucu-lucu kan potret masih bau kencurnya para musisi dunia ini? Gak nyangka ya kalau mereka dulu pernah imut dan lucu layaknya anak kecil. Gak nyangka juga, kalau ternyata si anak-anak dan remaja ini bisa jadi sesukses dan seterkenal sekarang ini namanya. Hebat! Coba deh kamu pandangin foto masa kecil kamu, renungin deh udah jadi apa kamu sekarang dengan melihat masa kecil kamu yang penuh dengan cita-cita. Udah tercapai belum? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
1.7 KSHARES