Lucu Banget, 10 Meme Tentang Brewok yang Bikin Ngakak!

02 September 2016
|Cynthia Cecilia
Life
0SHARES

Kamu brewokan? Atau pacar kamu yang brewokan? Kalau dulu brewok itu dianggap sebagai sesuatu yang dianggap jorok (baca: males cukuran), sekarang beda lagi. Inget kan dulu mama kamu sering ngomong gini, “kalau nyapu yang bersih, kalau nggak bersih nanti suamimu brewokan lho!”. Kenyataannya sekarang banyak cowok keren malah biarin brewok mereka terus tumbuh. Coba liat aja 10 meme tentang brewok yang bakal bikin kamu ketawa-ketawa sendiri.

1. Iya ma, kalau suaminya kayak gini aku mau

2. Bener juga sih

3. Rangga sekarang udah berubah

4. Hmm, sudah kuduga

5. Kamu nggak berubah juga, Messi!

6. Ini bedanya

7. Ini akibat nggak dengerin emak

8. Iya deh, mas!

9. Jangan coba-coba lagi ya say

10. Coba diimajinasiin dulu

Sebenernya brewok itu udah jadi lambang maskulin dari seorang pria masa kini. Coba aja liat seleb Hollywood yang pakai brewok pasti hot kan? Hahahaa. Udah nggak jaman deh brewokan dibilang homo. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES