Lucu! 10 SMS Operator Ini Bukannya Ngasih Berita Malah Bikin Ketawa

01 November 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Hp sepi buat para jomblowan dan jomblowati adalah hal yang biasa. Mungkin setiap hari ada pesan yang masuk, tapi bukan pesan dari pacar atau gebetan, melainkan pesan dari operator. Padahal udah seneng banget hp nya bunyi, eh taunya dari operator hahaha. Namun, pesan dari operator biasanya jarang kita baca, ya kan? Cuma dibaca sepintas udah abis gitu kita hapus atau biarkan. Biasanya operator ketika ada promosi, ia mengabari pelanggannya melalui pesan singkat. Kamu pasti sering dapet pesan dari operator kan? Dan ada operator yang sehari mengirim pesan lebih dari sekali. Nah, ternyata ada beberapa pesan operator yang lucu untuk dibaca dan ada saja beberapa orang iseng yang membalasnya. Pengen tau gimana kelucuan pesan operator dan para orang iseng yang membalas pesan tersebut? Yuk scroll ke bawah.    

1. Lah dibales balik sama operator itu smsnya hahaha

Sama-sama jones jangan saling menyalahkan!

2. Hahaha galak banget nih operator

Kalo operatornya galak kaya gini, ga bakal laku tuh provider. Untung cuma lewat sms!

3. Lah disuruh ngamen di lampu merah dong? Hahaha

Iya kalo dengan cara kaya gini sih, setiap orang juga bisa ngehasilin uang hahaha. Kirain dapet bonus atau dapet hadiah, malah disuruh ngamen.

4. Kalo yang ga punya pacar gimana? :(

Dikira semua anak muda punya pacar? Kalo yang jomblo kan bakal merasa sedih dapet pesan kaya gini hahaha :(

6. Jomblo akut

Langsung minta no Hp nya aja nih mblo, to the point banget anaknya hahaha.

7. Hahaha sabar mblo

Iya nih operator kebanyakan makasih, kali-kali ngasih kuota gratis dong hahaha.

8. Penghinaan banget ini sih hahaha

Ga usah ditekein JOMBLO nya juga kali. Sedih banget kayanya jadi jomblo hahaha.

9. Buset kaya banget ini sih

Beli pulsa aja ampe 40 juta, cuma dapet 6 GB pula hahaha. Kelewat kaya ni orang.

10. Waduh link apaan tuh? hahaha

Jadi penasaran sama link nya hahaha. Kalo para jomblowan dapet sms link kaya gitu, pasti bakal disave, lumayan buat koleksi.

Gimana 10 sms operator di atas? Kacau banget kan? Hahaha. Kamu pernah ga balesin pesan operator? Kalo pernah, fiks kamu kurang kerjaan hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
40 %
Kaget
Kaget
28 %
Suka
Suka
12 %
Aneh
Aneh
20 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES