Libur Panjang Lebaran Nggak Ngebetein Karena 7 Film yang Rilis Bulan Juni Ini!

18 Juni 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Lebaran tiba, liburan panjang pun menanti. Selain menjadi ajang silaturahmi bersama sanak saudara dan tetangga, lebaran pun menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Salah satunya dengan pergi menonton film ke bioskop beramai-ramai. Menjelang lebaran tahun ini, ada beberapa daftar film dengan berbagai genre yang siap mengisi waktu luangmu di hari raya. Kira-kira film apa sajakah itu? Langsung aja kita pantau di bawah ini. 

1. The Incredibles 2

Setelah penantian 14 tahun lamanya, akhirnya sekuel The Incredibles 2 siap menghentak para penggemarnya pada pertengahan Juni nanti. Film yang berkisah tentang keluarga yang dianugerahi  berbagai kekuatan superhero ini menjadi salah satu film besutan Pixar terbaik. Nggak heran, kalo kumunculan film keduanya mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya. Film ini sendiri akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Juni mendatang. 

2. Ocean's 8

Tak kalah beken dari trilogi Ocean terdahulu yang diperankan oleh aktor-aktor papan atas, franchise terbaru mereka berjudul Ocean’s Eight juga dibintangi oleh sederet para aktris ternama seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, dan Helena Bonham Carter. Meski nantinya masih akan ada keterkaitan dengan film Ocean series terdahulu, film ini menghadirkan nuansa dan keseruan yang berbeda. Ocean’s Eight akan tayang di Indonesia pada 8 Juni mendatang. 

3. Target

Tak hanya film Hollywood saja yang akan tayang di hari lebaran, beberapa film Indonesia juga siap bersaing untuk mengisi waktu liburanmu.  Salah satunya adalah film bergenre action comedy berjudul Target. Sama seperti film-film besutan Raditya Dika lainnya, film ini sendiri tak terlepas dari unsur komedi dari para pemainnya. Jadi bisa dikatakan, film Target menjadi film yang paling cocok ditonton ramai-ramai bersama sanak saudara. Target akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 15 Juni.

4. Jurassic World: Fallen Kingdom

Setelah sukses dengan sekuel pertamanya pada tahun 2015, kini Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali harus berkecimbuk dengan hewan purbakala di film lanjutannya berjudul Fallen Kingdom. Kali ini mereka harus menghadapi dahsyatnya letusan gunung berapi yang siap membuat para dinosaurus terancap punah (lagi). Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 6 Juni kemarin. Tapi tenang, filmnya tetap masih ada sampai lebaran nanti. 

5. Escape Plan 2: Hades

Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi. Mungkin inilah yang cocok disematkan kepada aktor senior, Sylvester Stallone. Ia seperti tak ada matinya untuk terus membintangi film-film bergenre action. Pada akhir Juni nanti, Stallone akan kembali beraksi di film Escape Plan: Hades. Film ini cocok buat ditonton bersama ponakan atau sepupumu yang gemar dengan film action.  

6. Dimsum Martabak

Meski judulnya seperti menu buka puasa, tetapi judul unik ini adalah film Indonesia yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy Williams. Di bawah naungan RA Films. Dimsum Martabak sendiri merupakan film bergenre drama romantis yang cocok ditonton buat kamu yang penasaran dengan akting perdana Ayu Ting Ting di layar lebar. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 15 Juni mendatang. 

7. Sicario: Day of the Soldado

Film selanjutnya merupakan film bergenre action yang dibintangi oleh Josh Brolin yang bercerita tentang persekongkolan agen CIA dengan seorang bandar narkoba.  Di Amerika Serikat sendiri, film ini baru akan tayang pada 29 Juni. Kemungkinan besar di Indonesia sendiri, film ini akan tayang lebih awal. Semoga saja. 

Itu tadi beberapa film seru yang siap bikin liburan hari rayamu tidak terasa membosankan. Lebih asyik lagi kalau nontonnya bareng sama sanak saudara atau keluarga besar. Dijamin bakal meriah deh. Jadi, tentukan film mana yang sekiranya cocok untuk kamu tonton lebaran nanti. Biar libur panjangmu seru dan nggak ngebetein.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES