Lebih Sakit Kalau Ditolak Cewek dengan Alesan Ini

17 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi

Jatuh cinta itu berani sakit, cielah lebay banget yak drama percintaan itu. Nah, tapi lebih sakit lagi kalau ditolak cinta kayak gini nih! Jangan jadi keinget sama yang dulu yaaaa.

1. "Kamu terlalu baik"

Yailah emang kenapa, kalau terlalu baik gak boleh gitu jadian sama kamu?

2. "Aku mau kuliah dulu"

Hahaha, enaknya kamu tarik kuping nih cewek terus bisikin deh, "woles aja keleus".

3. "Aku gak enak sama mantanmu"

Hadeuh kalau gak enak kenapa kasih kode terus sih. Yang ada mah cuma php doang nih.

4. "Kita lebih cocok jadi temen"

Emang salah ya kalau minta lebih dari temen, jadi pembantu deh boleh gak?

5. "Belum mau pacaran"

Ribet banget hidupnya, nih alesan paling munafik banget Sobat Kepo.

6. "Lagi pengen sendiri"

Kalau memang pengen sendiri kenapa dari awal minta jemput, minta temenin nonton di bioskop, lucu ya cewek itu Sobat Kepo?

Masih berani jatuh cinta? Tapi Sobat Kepo jangan sampe kapok yaa sama percintaan. Anggaplah ini semua adalah pembelajaran. Semua itu ada hikmahnya dari yang Maha Kuasa! :D


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
SHARES