Lebih Hits di Insta Story dengan 5 Aplikasi Andalan Ini. Wajib Install Biar Kekinian!

05 Juli 2018
|Romlah Sundari
1.1 KSHARES

Sebagai salah satu platform media sosial yang banyak digandrungi, instagram terus berinovasi menciptakan berbagai fitur-fitur baru untuk penggunanya. Salah satu yang kini banyak digunakan baik oleh pengguna biasa maupun para selebgram adalah fitur story. Hampir sama dengan platform media sosial Snapchat, fitur story di Instagram memberikan pengguna mereka wadah untuk mengunggah foto maupun video dengan durasi 15 detik yang akan menghilang setelah 24 jam.

Fitur insta story kini kian populer di kalangan pengguna instagram. Mereka pun berupaya untuk membuat insta story mereka tampak estetis dengan menggunakan berbagai aplikasi. Nah kalau kamu juga ingin punya  insta story yang estetis, ini daftar aplikasi yang wajib kamu install!

1. Canva

Aplikasi edit foto yang satu ini sederhana dan mudah banget untuk digunakan. Kamu bisa membuat kolase beberapa foto, menambah icon, sticker, atau teks dengan beragam font. Bahkan sudah ada template insta story yang ukurannya tepat lho. Kurang apa lagi coba?

2. Unfold

Hampir sama dengan canva, aplikasi unfold ini juga berguna untuk membuat kolase. Tapi nggak hanya kolase foto, kamu bisa membuat kolase foto dan video dalam satu story. Template yang disediakan pun beragam dengan desain yang estetis dan kekinian.

3. 8mm App

Belakangan ini kita banyak menemukan selebgram atau mungkin teman sendiri yang kerap mengunggah insta story video dengan efek vintage. Nah, efek vintage dan film grain dalam video tersebut bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi 8mm. Sayangnya, aplikasi ini cuma bisa digunakan oleh pemilik Iphone

4. Snow

Pengen edit foto dan video dengan nuansa vintage seperti di 8mm App tapi nggak punya Iphone? Tenang, pengguna Android bisa install aplikasi Snow. Hasilnya nggak kalah kece dengan 8mm App tapi bisa kamu temukan di Play Store Google. 

5. Videoleap

Bagi kamu pengguna Iphone, aplikasi Videoleap ini bisa jadi andalan dalam mengedit video. Sederhana dan mudah digunakan, kamu bisa menambah foto dan video, memasukkan musik, teks maupun efek-efek keren seperti glitch.

Nah gausah bingung lagi kalau mau bikin insta story estetis seperti para selebgram. Coba aja install aplikasi di atas dan pelajari cara pakainya, pasti insta story kamu jadi mantul, mantap betul!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
1.1 KSHARES