Lawak Banget, 10 Desain Undangan Nikah Kelewat Kreatif Ini Cuma Ada di Indonesia!

05 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Berbagai persiapan senantiasa dilakukan pasangan kekasih yang akan menikah. Mulai dari hal yang besar hingga hal yang kecil sekalipun. Sewa gedung, katering, dekorasi, dan tata rias menjadi urusan kedua calon mempelai. Tak terkecuali perihal desain undangan.

Ngomongin soal undangan pernikahan, ada beberapa undangan yang didesain dengan unik lho. Kita bisa keheranan saking uniknya. Undangan-undangan tersebut cuma ada di Indonesia lho. Kayak gimana ya uniknya? Intip sama-sama yuk.

1. Mungkin yang nikah pecinta facebook nih, atau ketemunya dulu lewat facebook, sampe desain undangannya dibikin kayak halaman facebook. Anak sosial media banget deh

2. Jangan kaget lihat KTP yang ini! KTP yang satu ini berbeda dengan KTP pada umumnya. Bukan kartu tanda penduduk, tapi kartu tanda pernikahan

4. Aje gile, kelewat kreatif nih yang bikin undangan. Mau nikah kok malah jadi buronan. Moga aja nggak ditangkap polisi ya!

5. Kalau yang satu ini sebenarnya kreatif sih. Tapi ngerepotin banget. Masa iya cuma mau baca undangan harus tiup balon dulu. Ngos-ngosan dong?

6. Undangan yang multifungsi, nggak cuma bisa dibaca, dipakai jalan-jalan juga bisa. Calon pengantinnya visioner nih!

7. Undangan nikah yang ini bisa bikin salah paham. Gimana nggak, undangannya mirip banget sama salah satu kemasan pasta gigi, kan jadi berharap. Kira-kira ada isinya nggak ya?

8. Suka baca koran? Kalau nggak suka baca, sebaiknya sih mulai dibiasakan biar tambah wawasan. Tapi jangan baca koran yang ini, soalnya cuma undangan nikah!

9. Sepasang guru pernah menggegerkan dunia maya saat akan menikah. Mereka mengunggah foto undangan pernikahan yang tak biasa. Undangannya kayak proposal penelitian, menghayati profesi nih!

10. Kalau tadi udah ada undangan plesetan dari KTP, yang satu ini plesetan dari SIM. Bukan surat izin mengemudi, tapi surat izin menikah

Menurut kalian gimana? Super kreatif atau kelewat kreatif? Bisa jadi inspirasi nih buat yang mau bikin undangan nikah antimainstream. Tapi inget, pastikan dulu ya ada pasangannya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES