Lagi Nguji Ketahanan Lemari, Foto Bapak Ini Malah Kena Editan Photoshop!

13 Desember 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Buat kamu yang jago mainin photoshop pasti gatel kalo ngeliat foto yang terlihat unik. Pasti bawaannya pengen ngedit tuh foto jadi bahan tempat kita mengasah kreativitas. Salah satu tukang bangunan menemukan cara yang nggak biasa buat membuktikan bahwa lemari rakitannya bener-bener kokoh. Bapak ini mengujinya dengan masuk ke dalam lemari ini dan duduk di dalamny sambil berpose senyum. Gak butuh waktu lama, beberapa orang jahil yang melihatnya langsung mengedit foto tukang bangunan ini menjadi berbagai macam foto kocak. Ada yang ngedit posisinya jadi berada di dalam lampu jin, ada juga yang memindahkan posisinya ke dalam lemari es. Kocak banget, deh pokoknya. Kalo kamu jago ngedit, yuk ikut ambil bagian ngedit foto bapak dengan pose senyum ini lumayan buat hiburan dan ngasah kreativitas kamu. Tapi liat dulu nih 10 foto editan photoshop tukang bangunan ini yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. 

1. Ngumpet dulu dari serangan dinosaurus, tetep senyum biar gak tegang

2. Eh si bapak malah pindah posisi, tetap dengan keadaan tersenyum

3. Terjebak di dalam lemari es

4. Apa pun kondisinya jangan lupa tersenyum

5. "Yuk sini mampir ke rumah om"

6. Waduh si bapaknya ke mana? Malah ada kucing obesitas

7. Bersembunyi dari serangan musuh

8. Jin macam apa ini?

Itulah 10 foto editan tukang bangunan yang lagi menguji ketahanan lemarinya agar gak roboh. Lucu-lucu dan kreatif banget kan yang ngeditnya? Posisinya yang lagi sedih terjebak di dalam kulkas kasian banget liatnya tapi lucu! Ada juga yang posisinya lagi ngumpet dari kejaran dinosaurus tapi ekspresinya penuh ketenangan hahaha. Kocak banget deh pokoknya. Menurut kamu editan nomor berapa yang paling mengocok perut kamu? Oh iya, kalo kamu jago ngedit, boleh tuh ikut bagian ngedit foto bapak dengan pose senyum ini, lumayan buat hiburan dan ngasah kreativitas kamu hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES